PT.PSMI Benarkan Jalan Kampung Atas Permintaan Warga

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Pakuan Ratu (RWK), – Terpilih sebagai Kakam Dan Mendapatkan Amanat Dari Masyarakat Kampung Karang Agung kecamatan Pakuan ratu Kabupaten Way kanan,pada pemilihan Pilkakam Mei Kemarin Jon Heri Mengusulkan Bantuan Dari Perusahaan Perseroan Terbatas. Pemukasakti Manisindah ( PT PSMI) Untuk Memperbaiki Jalan Kabupaten, Yang Meruas di Kampung Karang Agung, Yang selama ini menjadi Keluhan Masyarakat.

Berdasarkan permintaan dari warga tersebut, Pihak Perusahaan PT PSMI, sudah Meresponnya dan Segera Memperbaiki jalan tersebut pada hari ini (23/6)

Baca Juga  Polsek Way Tuba Ringkus Pelaku Cabuli Anak di Bawah Umur

Dengan rasa Tanggung jawab kepada masyarakat, Jon Heri selaku Kepala Kampung Karang Agung Tahun Periode 2021_2027. Kini Memulai Aktipitas Pertama, Memperbaiki Jalan Kabupaten, yang sudah di idamkan Warga untuk segera diperbaiki.

Jon Heri, menuturkan Atas rasa terimakasih kepada masyarakat, tlah memberikan amanat untuk Menjadikan dirinya kepala kampung, apa yang menjadi keluh dan usul Bagi masyarakat, Yang Menyangkut Kegiatan Kampung. Akan segera di realisasikan ujarnya”

Baca Juga  KOORDINASI PENDAMPING LOKAL DESA DENGAN PEMERINTAH KAMPUNG MEMBAHAS MASALAH STUNTING

Masih jon heri, Mengucapkan. Banyak terima kasih kepada Pihak perusahaan PT PSMI. Yang telah berpartisipasi untuk memperbaiki jalan di kampung karang agung hingga selesai.

Semoga’ musim Pademic Covid 19 ini berlalu, pemerintah Kabupaten Way kanan ( ramik ragom’ ini) bisa merealisasikan Perbaikan jalan tersebut, tutupnya.

Terpisah, Andre Husein, Mewakili pihak perusahaan PT PSMI. Setelah di konfirmasi oleh, Awak media Radar Way Kanan.

Baca Juga  Bawaslu : Dugaan Money Politik Paslon Kada Dinilai Hoax

Menjelaskan bahwa, Atas usulan tersebut, Perusahaan siap bekerjasama dengan pemerintah kampung karang agung, untuk mempasilitasi yang menjadi keluhan masyarakat.

Maka dari itu, pihak perusahaan PT PSMI Memberikan bantuan tersebut. Dengan mengirimkan alat berat yang di butuhkan berupa, 1 unit begholoader, 1 unit motor grader dan 5 unit dump truk, untuk memperbaiki jalan tersebut sampai selesai, jelas’ Andre Husein”. RWK/M. Azhari.