150 Siswa SD Pakuan Sakti Sudah Tervaksin

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Pakuan Ratu RWK – Vaksinasi anak usia 6-11 tahun Dilaksakan di SD Negeri 1 Pakuan Sakti, Dalam kegiatan tersebut Tim Tenaga Kesehatan UPT Puskesmas Serupa indah beserta Kepala Kampung Pakuan sakti Kecamatan Pakuan ratu Kabupaten Waykanan, laksanakan vaksin Anak-anak di wilayah kerjanya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kepala Kampung Nuzurullah, Dan Anggota dari Polsek Pakuan ratu Yusman Edi, Tim vaksinasi dari Puskesmas Serupa indah dan Kepsek, KKN, Seluruh Guru SD Pakuan Sakti beserta Murit dan orang tua Peserta paksin.

Baca Juga  Kampung Tanjung Sari Salurkan BLT DD Periode Maret

Sembari Dalam kegiatan Vaksin anak-anak tersebut, Kepala Kampung Pakuan sakti Nuzurullah mengatakan bahwasanya pelaksanaan vaksinasi anak telah dilaksanakan”, pada Selasa ini’ (11/1/22).

”Daalm kegiatan vaksinasi dosis 1 di SD Negeri 1 Pakuan Sakti, Kecamatan Pakuan ratu, Kabupaten Way Kanan, Sudah mulai dilaksanakan dan baru menyasar Ke 150 siswa”tuturnya.

Baca Juga  Masyarakat Pakuan Ratu Antusias Ikuti Vaksin Gratis

Ia menjelaskan, bahwa dirinyapun memberikan semangat kepada anak-anak yang mengikuti vaksin agar tidak timbul rasa takut dan kekhawatiran Serta meyakinkan orang tua siswa yang akan di vaksinasi tersebut.”ungkapnya.

Sebagai dasar pelaksanaannya, menurutnya ialah surat edaran Kemenkes No. SR.02.06/II/165/2022 tentang pelaksanaan vaksinasi covid 19 pada anak 6 – 11 th bulan Januari 2022.

Baca Juga  Evaluasi PPKM dan Tinjau Rumah Isolasi Kampung Kalipapan

“Dari pelaksanaan paksin yang kita mulai lakukan hari ini kepada 150 anak usia sekolah dasar,” pungkasnya. (RWK/Azhari.)