Monev Tim Kecamatan Negeri Agung Di Kampung Gedung Jaya

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung (RWK), – Pemerintah Kecamatan Negeri Agung kembali melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi penggunaan dana desa tahun 2021 di Kampung Gedung Jaya,selasa (11/1).

Dalam Monev lanjutan tersebut, dipimpin langsung oleh Kasi PMK Kecamatan Negeri Agung Ahmad Sadikul Usna, S.E., Kasubag umum Kecamatan Negeri Agung Nazarudin Amran, S.E., beserta Satpol-PP kecamatan Negeri Agung melakukan monitoring penggunaan beserta jajaran pemerintah kecamatan Negeri Agung dan menyasar ke Kampung Gedung Jaya.

Baca Juga  Bupati Way kanan Keluarkan Surat Edaran Terkait Pengawasan Dan Pelanggaran Penangkap Ikan Dengan Menggunakan Setrum, Racun Dan Bahan Peledak.

Selain melakukan monitoring pada kegiatan fisik dikampung Gedung Jaya, tim monev kecamatan juga mengecek administrasi kampung berupa data penerima BLT-DD.

Pada kesempatan itu, Ahmad Sadikul Usna, S.E., selaku kasi PMK Kecamatan Negeri Agung mengatakan bahwa agar kegiatan dilaksanakan sesuai dengan waktu yang telah di tentukan.

“Saya harap agar kegiatan dilaksanakan sesuai dengan waktu yang telah di tentukan serta jangan sampai sudah berakhir tahun anggaran ada kegiatan yang belum dilaksanakan. Dan alhamdulilah untuk kampung Gedung Jaya kegiatan sudah selesai dilaksanakan sebelum tutup tahun anggaran 2021.”ujar Usna sapaan akrab nya

Baca Juga  Kakam Gunung Cahya Perbaiki Jalan Untuk Aktivitas Warga

Terpisah, Kepala Kampung Gedung Jaya,Kamalludin mengukapkan bahwa beliau sangat berterima kasih atas bimbingan yang diberikan oleh Tim Monitoring dan evaluasi Kecamatan Negeri Agung.

“Alhamdulilah semua pengerjaan infrastruktur yang bersumber dari Dana desa tahun 2021 telah rampung, sesuai volume dan aturan yang berlaku, serta semua pembangunan ini berdasarkan usulan masyarakat yang di serap dari MusrembangKam tahun 2021 dan dituangkan kedalam APBKam.”jelas Kamalludin usai monitoring dan evaluasi,RWK/A.Said