Timbun Jalan Rusak Kakam Gedung Rejo Gunakan Dana Pribadi

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Baradatu (RWK)- Sugeng Riyadi Kepala kampung Gedung Rejo kecamatan baradatu menimbun atau memperbaiki jalan kabupaten Waykanan yang rusak. Jalan tersebut merupakan jalan utama penghubung Tiga Kecamatan yaitu Baradatu, Banjit dan Kasui 11/01/2022.

Kepala kampung gedung rejo mengatakan bahwasannya penimbunan jalan rusak tepatnya di Jalan kabupaten ini menggunakan dana pribadi dikarenakan jalan tersebut sudah sangat parah dan digenangi air yang bisa mengakibatkan kecelakaan atau terjatuhnya warga yang melintas.

Baca Juga  Evaluasi Pelaksanaan PPKM Se-Provinsi Lampung Kembali Di Gelar

Saya selaku kepala kampung gedung Rejo Kecamatan Baradatu bersama warga masyarakat berharap kepada pemerintah kabupaten way kanan untuk dapat segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut sehingga perputaran ekonomi di 3 Kecamatan khususnya Kampung Kedung Rejo dapat berjalan dengan lancar dan normal tanpa hambatan.

“Alhamdulillah perbaikan penimbunan jalan kabupaten yang ada di kampung gedung Rejo Kecamatan Baradatu berjalan dengan lancar meskipun hanya sifatnya sementara dan tidak bertahan lama jadi di sini sekali lagi saya berharap kepada pemerintah kabupaten way kanan untuk segera memperbaiki jalan kami,” pintanya.

Baca Juga  Tingkatkan Pelayanan, Camat Negeri Besar Adakan Rakor Bulanan

“Saya menghimbau pada seluruh masyarakat untuk turut andil dalam setiap pembangunan yang dilaksanakan untuk kemajuan kampung. Peran serta masyarakat sangat berpengaruh terhadap kemajuan kampung. Jika masyarakat aktif dan dapat bekerjasama dengan pemerintah maka kampung kita dapat menjadi maju dalam hal pembangunan maupun pemberdayaan,” pungkasnya.

RWK/HABIBI A.P