106 KPM BLT DD Kampung Pakuan Ratu Bisa Merayakan Lebaran

Poto pembagian (BLT) DD tahapan Kedua Bulan Februari, Dikampung Pakuan ratu.

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Pakuan Ratu (RWK), – Haidir SE. Kepala Kampung Pakuan Ratu Kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Way Kanan, Pimpin dan Merealisasikan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa (DD) tahap kedua bulan februari di tahun 2021.

Telah Di realisasikan untuk bulan februari Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Di Dibagikan Langsung Kepada Penerima Sebanyak 106 KPM.
Saptu (8/5)

Dalam Kegiatan tersebut, dihadiri oleh segenap Undangan, Camat Pakuan ratu, Babinsa, Babinkamtibmas,PD/PLD, Tim Relawan Gugus tugas Kampung, Ketua BPK serta Anggota BPK Kampung Pakuan ratu, dan seluruh perangkat kampung. Acara berjalan dengan Lancar, Tertib, serta tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah.

pemberian BLT DD tahap kedua dilaksanakan di Balai Masyarakat/ (GSG) Kampung Pakuan ratu Kecamatan Pakuan ratu, Dibagikan secara tunai Kepada 106 Penerima KPM.

Baca Juga  TIM PBSI Way Kanan Sabet Juara Umum Dalam RWK CUP 1 2022

Dalam penyaluran BLT DD tahap 2 ini ada 106 KPM sesuai hasil musyawarah yang telah disepakati bersama. Tiap keluarga mendapatkan bantuan sebesar Rp 300.000,- yang diterimakan sekali dibulan Februari,

Dalam sambutannya Kepala kampung Pakuan ratu HAIDIR SE. menyampaikan bahwa bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19.

Baca Juga  Drs. Rudi Joko Kurnianto, S.H., Ajak Pemkab Kolaborasi Ciptakan SDM Unggul

“Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19, serta dapat digunakan sebaik-baiknya untuk keperluan yang memang dibutuhkan ,Saya berharap untuk masyarakat kampung Pakuan Ratu ini untuk tetap waspada dan berperan aktif dalam melaksanakan protokol covid – 19 apa lagi ini menjelang Lebaran semoga warga kampung Pakuan ratu ini semuanya terhindar dari wabah ini.,Mudah -Mudahan untuk tahap ketiga kita akan segera cair juga syaratnya kampung harus melengkapi persyaratannya agar segera bisa kita realisasi secepatnya,” Ucap Haidir, SE.RWK/ Azhari