Cegah Covid,Kampung Kiling-Kiling Lakukan Penyemprotan Disinfektan Mandiri

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Besar RWk,- Jajaran pemeritahan kampung Kiling – Kiling bersama tim gugus tugas covid-19 kampung melakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri di wilayah Kampung kiling-kiling Kecamatan Negeri besar , Sabtu 8/5

Penyemprotan disinfektan sebagai upaya pencegahan penularan covid-19. Penyemprotan disinfektan merupakan proses dekonteminasi yang menghilangkan atau membunuh segala hal terkait mikroorganisme (baik virus dan bakteri) pada objek permukaan benda mati.

Baca Juga  Pemkam Sunsang Bagikan BLT-DD Bulan Desember Hari Ini

Kepala kampung kiling-kiling , Habiburrahman mengatakan, kepada awak media Radar waykanan mudah mudahan dengan kita lakukan penyemprotan disinfektan ini kuman kuman yang berda sipermukaan bisa mati.

“ini adalah upaya kita pemerintah kampung untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan harapannya kampung kita bebas dari wabah virus covid-19 dan semua warga kampung kiling kiling ini selalu dalam keadaan sehat,Ini kita lakukan secara mandiri dan grebek masker serta mengedukasi warga tentang pentingnya menggunakan masker dalam beraktivitas.” tutur Habiburrahman.

Baca Juga  Kampung Gedung Jaya Kawasan Wajib Memakai Masker.

” Kami akan terus berusaha untuk menjaga warga kampung kiling kiling ini khususnya agar tidak ada yang terinfeksi virus covid-19 ini,saya juga harapkan kesadaran masyarakat untuk tetap mamatuhi prokes, bila cuma kami dari pemerintahan kampung saja tentuk tidak cukup melainkan semua warga harus taat dan sadar akan pentingnya menjaga kesehatan,”Tutup Habiburrahman. RWK/JS