1.417 DPT Kampung Karang Agung, Roy Martin: Jangan Golput!!

Foto: Rapat pleno penetapan DPT Kampung Karang Agung.

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Pakuan Ratu(RWK),- Pemerintah Kampung Karang Agung Kecamatan Pakuan ratu Kabupaten Way Kanan, Melaksanakan Rapat Pleno Penetapan Daftar Pemilih Tetep (DPT) dan Pemaparan Visi dan Misi Bakal Calon Kepala Kampung pada pemilihan kepala kampung (Pilkakam) Kampung Karang Agung di Aula kantor lurah Kampung Setempat, Senin (26/4).

Kegiatan tersebut menghadirkan sejumlah pihak, Pemerintah Kampung Karang Agung Sekdes Sumardi, Aparatur Kampung, Tokoh Masyarakat, Ke 5 Lima Calon Kakam, Tokoh adat, Tokoh agama, Panitia dan Masyarakat setempat.

Baca Juga  Pamsimas Kampung Banjar Masin Diduga Tidak Sesuai Standarisasi

Sekertaris Kampung Karang Agung Sumardi, Melalui Ketua Pemilihan kepala kampung (PILKAKAM) Roy Martin Mengatakan, Adanya Rapat Pleno Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) merupakan dasar jumlah pemilihan kepala kampung 27 mei mendatang di Kampung Karang Agung.

“Jumlah DPT berdasarkan rekapitulasi musyawarah bersama panitia, ini adalah salah satu tahapan untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Kampung Karang Agung yang kali ini dalam rekapitulasi menghimpun sebanyak 1.417 pemilih aktif, yang terbagi menjadi pemilih laki-laki dan pemilih perempuan yang tersebar di 5 dusun Kampung Karang Agung,” Jelas Roy Martin.

Lebih lanjut, Roy Martin menuturkan bahwa Daftar Pemilih Tetap (DPT) akan di sampaikan kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS) setempat Kemudian PPS akan mengumumkan di Kampung Karang Agung hingga di tingkat RW dan RT setempat untuk diketahui oleh masyaratkat luas sesuai jadwal tahapan yang di tentukan panitia.

Baca Juga  Hi Adipati Apresiasi Atlit Disabilitas

“Hasil Rapat akan diumumkan oleh PPS kepada masyarakat luas, agar masyarakat mengetahui apakah namanya sudah tercantum dalam Daftar Pemilih Tetap atau belum,” tegasnya.

Selain itu, Dia Menghimbau Kepada semua lapisan masyarakat Kampung Karang Agung agar bersama-sama dapat menyampaikan dan menyempatkan diri datang ke TPS untuk memberikan hak pilih pada 27 Mei mendatang.

Baca Juga  PJ Curup Patah Cooling down Para Calon Agar Bisa Menerima Atas Hasil Pilkam

“Saya menghimbau kepada masyarakat Jangan Golput, Mari bersama-sama kita sukseskan pemilihan Kepala Kampung ini, maka dari itu mari beramai-ramai kita datang ke TPS untuk memilih calon pemimpin Karang Agung,” tutupnya.

(RWK-D/ M. Azhari)