Warga Negeri Baru Kerja Bhakti Akses Jalan Curup Jepun

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

UMPU Semunguk (RWK,) –Warga kampung Negeri Baru melaksanakan kerja bakti perbaikan akses jalan menuju Wisata Curup jepun yang rusak parah, Sabtu(03/07/2021).

farid,salah satu anggota dari Pokdarwis wisata Curup jepun mengatakan bahwa jalan rusak yang saat ini sedang dilakukan perbaikan merupakan akses jalan utama menuju ke tempat wisata air terjun Curup Jepun.

“Bahwa jalan rusak yang saat ini sedang dilakukan perbaikan merupakan akses jalan utama menuju ke tempat wisata air terjun Curup Jepun. sehingga perbaikan tersebut harus segera diselesaikan agar memudahkan para wisatawan yang ingin berekreasi”,Ucap farid.

Baca Juga  "Bangga " Putra Way Kanan Lulusan Terbaik Setukpa Polri 2021

” Jalan yang kita perbaiki tersebut merupakan jalan utama menuju tempat wisata Curup Jepun, berharap kegiatan cepat selesai sehingga warga dan para wisatawan akan lebih mudah dalam beraktivitas”,Tambahnya.

Kepala Kampung Negeri Baru Terpilih Deson Taria terlihat memimpin kegiatan tersebut,disela kegiatan kerja bhakti ini Deson Taria mengatakan jalan yang rusak tersebut diakibatkan karena sering tergenang air di karena kan tidak ada Siring sehingga mengakibatkan jalan menjadi lembek akibatnya saat dilewati kendaraan berat maka terjadi kerusakan dan jalan menjadi becek.

Baca Juga  Kiat Sehat Dimusim Pandemi, Pemuda Sribasuki Galakkan Olahraga

“ Panjang jalan yang rusak ada sekitar 100 meter  diakibatkan karena sering tergenang air , saat ini sedang diperbaiki oleh masyarakat “, Tutupnya.RWK-D