Vera Yuliastuti : Butuh kerjasama tim yang solid


[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Baradatu(RWK),– Terpilihnnya Vera Yuliastuti, A.Md pada Pilkakam Serentak 27 Mei lalu, menjadi kepala kampung Setia Negara merupakan 1 dari 3 srikandi yang menjadi kakam terpilih di kecamatan Baradatu yang diamanahkan oleh masyarakat kampung Setia Negara,

Kepala Kampung Setia Negara telah resmi dilantik oleh Bupati Way Kanan,H.Raden Adipati Surya.SH.MM bersamaan dengan 10 kakam lainnya yang ada di kecamatan Baradatu di Aula GSG Blambangan umpu, Kamis (01/07)

Baca Juga  Pastikan Kesehatan Balita,Kampung Kayu Batu Gelar Posyandu Rutin

Menurut Vera Yuliastuti pasca dilantiknya menjadi kepala kampung Setia Negara tentunya estafet pemerintahan akan dijalankan yang sebelumnya kemimpinan dijabat oleh pejabat kepala kampung Legino, SH selama kurun waktu 2 tahun (2019-2021) yang mana semua roda pemerintahan ada ditangan pejabat kepala kampung.

Dikatakannya,dalam membangun sebuah kampung perlu membutuhkan kerjasama tim yang solid, dan terukur dan terencana, oleh karena itu tentunya masih banyak Rencana pembangunan yang akan dilanjutkan berdasarkan Musrenbang sebelumnya yang masih dipegang oleh pejabat kepala kampung.

Baca Juga  Pemuda Baradatu Bagikan Sembako Kepada Masyarakat yang Terdampak Covid

Kepala kampung Setia Negara Vera juga menyampai rasa terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat kampung Setia Negara yang telah memberikan amanah kepadanya untuk memimpin kampung Setia Negara.

” Saya ucapkan Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan amanah ini,dan tidak lupa juga saya ucapakan kepada PJ Kepala Kampung Legino, SH yang telah memimpin kampung Setia Negara selama dua tahun tentun telah banyak jasa dan manfaat yang ia berikan, sehingga menjadi motivasi bagi aparat kampung sesuai dengan visi dan misi Bupati Way Kanan.
Sementara itu mantan PJ Kepala Kampung Setia Negara Legino, SH mengharapkan untuk dapat meneruskan program yang sudah berjalan.
“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Setia Negara yang sudah membantu program pembangunan selama ini, ujar Gino. (RWK/Andriansyah)