iklan

Usai Lebaran, Kakam Kota Bumi WK Salurkan BLT-DD Tahap III

Negeri Agung(RWK), – Pemerintah Kampung Kota Bumi Way Kanan, Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan, Kembali sukses menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) Periode Bulan Maret Tahap Ke III Pada Tahun Anggaran 2021 yang bertempatan di kantor Kampung Kota Bumi Way Kanan, Kamis (22/7).

Hadir Dalam acara tersebut, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPK, Gugus Tugas, Aparatur Kampung Kota Bumi Way Kanan, serta Seluruh Keluarga Penerima Manfa’at (KPM) dengan tetap mematuhi protocol kesehatan (3M).

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Polsek Baradatu Bekerjasama dengan SPBU 24.345.18 Bagikan Masker di SPBU

Sebanyak 43 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), yang mana telah sesuai dengan musyawarah pemerintah Kampung Kota Bumi Way Kanan, langsung Menerima Dana Bantuan BLT DD  Periode Bulan Maret Yang Diberikan secara simbolis oleh Kepala Kampung Kota Bumi Way Kanan.

Safaruddin Kepala Kampung Kota Bumi Way Kanan Melalui Sekretaris Kampung Helia Putra dalam sambutannya, Mengatakan Bahwa masyarakat penerima bantuan langsung tunai yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2021 adalah masyarakat yang tidak menerima bantuan dari pemerintah berupa PKH, BPNT, BST ataupun berupa bantuan-bantuan lainnya agar tidak terjadi penerima yang timpang tindih.

“Ini Penyaluran Bantuan BLT-Dana Desa Periode Bulan Maret 2021, Kami Berikan Kepada 43 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di Kampung Kota Bumi Way Kanan sesuai dengan musyawarah bersama dan tentunya penerima bantuan tidak menerima bantuan yang timpang tindih, dan telah sukses kami salurkan Secara Tunai hari ini,” Jelas, Helia Putra.

Baca Juga  Masifkan Sosialisasi 3M, Aparatur Kampung Bengkulu Raman Door to Door

Dia berharap bantuan BLT DD tersebut dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan dan meringankan beban Masyarakat Kota Bumi Way Kanan di tengah Pandemi Virus Corona (Covid-19)

“Kami berharap, bantuan ini bisa bermanfaat khususnya bagi penerima bantuan. Kami juga berterimakasih kepada Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan yang terkait dalam mendukung dan membantu penuh kegiatan ini,” tutup, Nya.(RWK/AWAL).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.