UPT Puskesmas Negeri Agung Gelar Vaksinasi Covid-19 Untuk Tenaga Pendidik

Foto : Petugas kesehatan UPT Puskesmas Negeri Agung saat melakukan vaksinasi Covid-19 kepada Tenaga pendidik SMA.

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung (RWK),– Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Negeri Agung Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan menggelar vaksinasi Covid-19, bagi 74 petugas tenaga pendidik Sekolah Menengah Atas (SMA) di aula puskesmas setempat, Kamis (22/4).

Kepala UPT Puskesmas Negeri Agung Dini Trimerti, S.Km mengatakan, setelah melakukan Vaksinasi bagi tenaga pendidik tingkat SMP tahap pertama pada tanggal (8/4), hari ini UPT Puskesmas Negeri Agung kembali melakukan vaksinasi tenaga pendidik tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) untuk wilayah kerja Puskesmas Negeri Agung.

Baca Juga  Melawan Petugas, Pelaku Curas Dihadiahi Timah Panas

“Vaksinasi tahap pertama dilakukan kepada tenaga pendidik (Guru) untuk Sekolah Menengah Atas (SMA) untuk wilayah kerja Puskesmas Negeri Agung dan Alhamdulillah, antusias guru untuk menerima vaksin sangat tinggi,” ungkap Dini Trimerti kepada Radar Way Kanan.

Lebih lanjut, sampai saat ini tidak ada kendala setelah di skrining dan berjalan lancar serta layak mendapatkan vaksin.

Baca Juga  KPM SRI REJEKI KEMBALI TERIMA BANTUAN

“Harapannya, semoga virus ini segera berakhir dan semoga masyarakat bisa cepat bisa beraktivitas dan terhindar dari virus ini.” imbuhnya.

Foto : Petugas Puskesmas Negeri Agung siap melakukan Vaksinasi Covid-19 bagi tenaga pendidik.

Sementara ditempat yang sama Kepala sekolah SMA N 1 Negeri Agung Sukirno, S. Pd., mengatakan, sangat mendukung dan mengapresiasi apa yang menjadi program dari pemerintah tentang vaksinasi ini.

“Tentunya kita sangat mendukung dan mematuhi apa yang menjadi program pemerintah ini, dan Alhamdulillah untuk tenaga pendidik di wilayah Kecamatan Negeri Agung sudah menerima vaksinisasi tahap Pertama,” ujarnya.

Baca Juga  Kasus BUMKam Gunung Sangkaran Sudah Proses Tahap Akhir

Dia juga berharap dengan telah terlaksananya vaksinasi bagi tenaga pendidik khususnya guru, semoga program kegiatan belajar tatap muka bisa terlaksana,

“Semoga dengan sudah terlaksana vaksin bagi tenaga pendidik harapannya program kegiatan belajar mengajar tatap muka dapat dilakukan seperti biasanya.” Pungkasnya. (RWK/Alba)