iklan

Matsudirman Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Madang Jaya

Foto : Matsudirman Kepala Kampung Madang Jaya Terpilih

Rebang Tangkas-RWK,- Kampung Madang Jaya Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan dalam Pemilihan calon kepala desa kabupaten way kanan secara serentak berjalan dengan tertib dan lancar sesuai harapan.

Pemilihan dilaksanan Kamis 27 Mei 2021 yang lalu, mengingat masa bakti kepala desa sudah usai , kini saat nya masing masing desa harus menentukan pilihan bakal calon pemimpinnya untuk memimpin desa nya di masa bakti periode 2021-2027.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Kampung Gunung Sari Giatkan Jumat Bersih

Matsudirman selaku kepala desa terpilih dengan perolehan jumlah suara 545 suara dan mirhanudin hanya 213 suara dan jumlah DPT 950 yang mana Madang Jaya hanya bersaing dua Calon.

“Saya ucapkan Terima kasih kepada seluruh masyarakat madang jaya sudah menentukan hak pilih nya yang mana pemilihan tahun ini tidak seperti biasanya ,mengingat saat ini masih dalam masa pandemic Covit-19 masih blom usai dan pemilihan di desa kami tetap menganjurkan protokol kesehatan,” Ucap Matsudirman.

” Dengan terpilih nya saya selaku kades yang baru, besar harapan saya untuk kita berjuang mejadikan desa yang lebih maju lagi ,pemilihan suda selesai kita bersama sama membangun desa Madang jaya tercinta ini dan tidak ada lagi perbedaan perbedaan seluruh masyrakat Madang jaya semua masyrakat Madang jaya adalah masyrakat saya tutur nya ,” Tambahnya.

Baca Juga  Hindari Kerusakan Jalan, Pemkam Gunung Sari Bangun Drainase

” selaku kepala kampung terpilih mengucapkan banyak terimah kasih kepada masyarakat madang jaya yang sudah mempercayakan saya untuk memimpin kampung di periode 2021-2027 mari kita wujudkan bumi desa yang nyaman,damai dan aman,”Lanjutnya.

MATSUDIRMAN juga berharap semoga saat proses pelantikan nanti berjalan dengan aman dan lancar sesuai yang kita harapkan dan Semoga tanggung jawab menjadi kepala desa terpilih di periode 2021-2027 pemimpin yang amanah sesuai masyrakat desa Madang jaya harapkan, pugas nya saat mengakhiri percakapan..!!.RWK/Paryanto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.