Tragis, 3 Santri Tenggelam Di Curup Way Kawat

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Blambangan Umpu-RWK, – Di ketahui 4 Santriwati Ponpes Assunah tenggelam saat mandi di curup Way Kawat ,Dari Ke 4 santri satu Sempat terselamatkan dan 3 meninggal dunia.(22/7).

Kepala Kampung Bumi Baru Abd Candra Kurniawan membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan Pondok Pesantren Assuna tersebut Ada di Wilyah Kampung yang di pimpinnya dan saat ini Telah di tangani oleh pihak kepolisian sektor BLambangan Umpu( Olah Tkp-red), Kalo Kejadiannya di way kawat Wilayah Gunung sangkaran.

Baca Juga  Lagi - lagi, Jalan Provinsi Yang Terdapat Di Kabupaten Way Kanan Rusak Parah

” Ia, lokasi pesantrenya ada diwilayah saya, dan sekarang sudah ditangani oleh Polsek Blambangan umpu, kalau kejadianya di curup Way kawat kampung Gunung Sangkaran”,Ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan 3 santri yang meninggal dunia tersebut

  1. Sturoyah Binti Muhammad Najib,(16) thn,meruoakan ,Santri Ponpes Asyunnah Kampung .Bumi baru
  2. Hanisah Alsyariyyah Binti Kusdiyanto(15) th,Santri PonpesAssunah,Seputih Raman Lampung Tengah
Baca Juga  Harga Cabai Mulai Melonjak Menjelang Akhir Tahun

3.Auliyah Ramadhani Binti Eman Sulaiman (14 )Th ,Assunah Kp.Tanjung Makmur Peninjauan OKU

Sementara Satu Santri Wati yang selamat yakni, Shopiyah as Sholihah binti Hermi 12 Tahun ,Santri Assunah, asal Kemiling Bandar Lampung.

Hingga saat ini berita di turunkan Kapolsek Blambangan Umpu Saat di konfirmasi melaui media telpon mengatakan bahwa saat ini anggotanya sedang melakukan olah TKP dan belum melaporkan keterangan serta krono logisnkejasidian Dan pihak pondok pesantren Alssunah pun blum bisa memberikan ketrangan mengingat masih dalam keadaan duka.(Rwk anta)