iklan

Total 990 Akumulasi Masyarakat Gedung Harapan Tervaksin

Negeri Agung (RWK), – Meskipun lonjakan covid-19 di Kabupaten Way Kanan sudah mulai membaik, akan tetapi vaksinasi covid-19 terus berjalan, Seperti hal nya terpantau pada hari Rabu (27/10) bertempat di balai Kampung Gedung Harapan, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan telah melaksanakan vaksinasi masal dengan 310 dosis vaksin Astrazenica disuntikan kepada Warga Kampung Gedung Harapan.

Pada kegiatan ini terlihat warga Gedung Harapan berantusias mengikuti suntik vaksinasi ada 300 lebih orang berbondong – bondong mendatangi balai kampung untuk melakukan suntik vaksin tentunya penyelenggaraan di adakan di balai Kampung bertujuan untuk lebih memudahkan warga untuk mengunjungi nya untuk melaksanakan vaksinasi.

Kepala Kampung Gedung Harapan Indra Saat Dikonfirmasi Radar Way Kanan Menjelaskan Sebagai pelayan publik yang intensitas interaksi dengan masyarakat cukup tinggi, diperlukan pencegah atau pelindung diri berupa vaksin covid-19 agar terhindar dari terpaparnya virus yang masih saja mewabah di bumi ini.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Pedagang Pasar Gisting Jaya Keluhkan Sepinya Pembeli

“Terimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan kesempatan jemput bola untuk suntik vaksin kepada warga Kampung Gedung Harapan dan untuk menerima vaksin covid-19, Kegiatan ini tentunya memang sudah sangat dinantikan warga Kami,” Ungkap Kepala Kampung.

Menurut nya, Dosis Vaksin yang telah disuntikan hari ini 310 dan secara global warga gedung harapan telah mencapai 990 yang telah tervaksin dan setelah menjalani observasi selama 30 menit setelah mendapatkan suntik vaksin, tidak didapati keluhan yang vatal pada Warga,”Secara Umum memang ada keluhan-keluhan ringan dari beberapa warga tapi itu hanya proses untuk pembugaran tubuh saja nantinya, Alhamdulillah semua berjalan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang kurang diinginkan. Dan selanjutnya untuk warga yang belum agar tidak takut atau menghindar apabila akan divaksin covid-19″ Tegas, Indra.

Baca Juga  Bilqis Mardiana Putri Butuh Peduli Kasih

Menurut pantauan, Vaksinasi Berjalan dengan kondisif dan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes_red) anjuran dari Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan.(RWK/AWAL)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.