Top Leader Negeri Agung Resmi Dijabat Hepi Haryanto

Negeri Agung (RWK), – Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati menghadiri Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat serta Pelantikan TP-PKK Kecamatan Negeri Agung di Aula Kecamatan Negeri Agung, Jum’at (05/11).

Nampak hadir dalam acara, Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati, didampingi Ketua I TP-PKK Kabupaten, Ny. Eka Listriyeni Ali Rahman, Ketua II TP-PKK Kabupaten, Ny. Vorian Melita Saipul, Sekertaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Ketut Artike, Kasat Polisi Pamong praja Kabupaten Way Kanan Edy Supriyanto, SPD. M.M, Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan Hairullah, Komang Trawan, Tokoh masyarakat H. Marsidi Hasan, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Babinsa, Kepala UPT Puskesmas Negeri Agung Dini Trimerti, S.KM, serta Kepala Kampung sekecamatan Negeri Agung, dan Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika) Negeri Agung,

Baca Juga  Kakam Penengahan Realisasikan BLT DD Tahap Tiga

Dalam sambutannya, Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M, menyampaikan bahwa jabatan camat pada hakekatnya merupakan ujung tombak dalam pelaksanaan tugas-tugas umum Pemerintah serta sebagai urusan otonomi yang dilimpahkan oleh Bupati untuk dilaksanakan di wilayah kecamatan. Untuk itu, sangat dibutuhkan suatu perilaku yang baik dari camat guna meningkatkan kesadaran dari Aparatur Pemerintah Kampung sehingga masyarakat dapat berpartisipasi dalam setiap kegiatan, dan juga bagaimana camat bisa memposisikan diri dengan baik di tengah-tengah masyarakat dan Aparatur Pemerintah Kampung dalam memberikan pedoman dan pembinaan, sehingga mampu menerima kebijakan-kebijakan dan keputusan-keputusan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kecamatan.

Baca Juga  Usulan Warga Jadi Prioritas Dalam Musrenbangkam Kotabumi WK

“Tidak semua pimpinan bisa jadi pemimpin, jadi Layanilah masyarakat dengan baik. Dan Camat adalah sebagai top leader di Kecamatan, hendaknya mampu menjadi pembimbing dan Pembina bagi Aparatur Pemerintah Kecamatan guna mengoptimalkan peran dan kinerja dalam upaya pemenuhan pelayanan kepapda masyarakat. Untuk itu perlu dibangun komunikasi yang baik antar semua pihak, baik Pimpinan maupun Instansi-instansi vertical agar tercipta keserasian dalam menjalankan setiap program kerja. Saya juga berpesan kepada Saudara Hepi Haryanto agar bersungguh-sungguh mengemban amanah ini, karena sebagai pemimpin harus mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik dalam rangka penyelenggaraan Pemerintahan dan pembangunan di wilayah yang Saudara pimpin”, ujar Adipati.

Baca Juga  Kasui Dilanda Angin Puting Beliung

Pada kesempatan tersebut, Adipati juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah dilakukan oleh Saudara Hadri Hamsyah selama melaksanakan tugas sebagai Plt Camat Negeri Agung beserta Ibu sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Negeri Agung.

“Semoga pengabdian dan jasa baik saudara selama ini menjadi bagian dari amal ibadahnya, dan Saya ucapkan selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru dan semoga karir saudara semakin sukses.
Serta selamat menjalankan tugas kepada Bapak Hepi Haryanto sebagai Camat Negeri Agung dan Ibu Rita Zuahir Heryanto sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Negeri Agung”. tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.