iklan

Kampung Bali Sadhar Utara Terus Lestarikan Kebersihan

Banjit (RWK)- Pemerintah kampung Bali Sadar Utara melaksanakan gotong royong diareal taman,paud bersama masyarakat dusun satu sampai dusun lima Rabu(17/02).

Bacaan Lainnya

I Ketut Renu Astika mengatakan kegiatan bersih-bersih dan gotong royong yang dilaksanakan setiap hari jumat namun kegiatan hari ini dilaksanakan hari Rabu oleh Pemerintah kampung Bali sadar utara bersama dengan seluruh aparatur kampung dan Guru TK/PAUD Bali sadar utara. Maksud dan tujuan kegiatan ini untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan sekitar, sehingga masyarakat dapat tinggal di lingkungan yang bersih dan nyaman.

Baca Juga  BAPPEDA Nih !! Prioritas Pembangunan Way Kanan

Kegiatan Rabu bersih merupakan rangsangan yang diberikan oleh Pemerintah kampung Bali sadar utara kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan untuk menuju keluarga yang lebih sehat. Kegiatan rabo bersih ini dapat memotivasi masyarakat kampung Bali sadar utara untuk bergotong royong membersihkan dan menjaga lingkungan sekitar yang bersih dari sampah utamanya sampah plastik. Kegiatan ini juga diharapkan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadikannya sebagai kegiatan rutin kampung.RWK-W/HABIBI A.P

Pos terkait