Tegakkan Disiplin Kakam Bonglai Pimpin Apel Pagi

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Banjit (RWK)- Iwan Setiawan SH kepala kampung Bonglai kecamatan banjit pimpin apel guna menegakkan Komitmen dan disiplin aparatur kampung. Apel ini merupakan salah satu unsur suksesnya instansi di pemerintahan kampung dengan landasan awal yang kuat pada aspek disiplin dan komitmen akan memudahkan di dalam penanaman visi dan misi. Pemerintah kampung bonglai menempatkan komitmen dan disiplin Perangkatnya menjadi bagian penting dalam pembentukan karakter.

Baca Juga  Kapolres Cup 2022 dibuka, Libatkan Belasan Perguruan Pencak Silat di Way Kanan

Iwan Setiawan SH kepala kampung bonglai menginplementasikan komitmen dan disiplin tersebut, dengan menerapkan langkah melakukan apel pagi setiap hari Senin yang melibatkan seluruh Perangkat kampungnya.

“Dia menyampaikan dalam kegiatan apel pagi, yang diutamakan adalah kedisiplinan mengikuti apel dan komitmen bersama untuk selalu memahami serta menerapkan visi-misi dalam rangka pelayanan prima kepada masyarakat. Lebih lanjut kepala kampung bonglai menegaskan bahwa apel pagi bukan hanya sekedar berkumpul, berbaris rapi, hormat, laporan, dan tata urutan protokoler lain seperti pada umumnya, namun dapat juga digunakan sebagai media positif untuk sharing informasi melalui arahan-arahan yang bersifat motivasi dan membangun guna mencapai tujuan bersama seperti yang telah dilakukan secara rutin dan konsisten oleh Pemerintah kampung bonglai,”himbaunya.

Baca Juga  Kapolres Way kanan lantik Kabaglog dan Sertijab Kasatsamapta Serta Dua Kapolsek

Lebih lanjut kepala kampung bonglai juga menyampaikan melalui kepala dusun bahwasannya kepala kampung bonglai dan aparatur tidak memaksa harus membeli sembako di salah satu warung yang ada di Bonglai silakan belanja dimana saja asal untuk kebutuhan pokok.RWK/ HABIBI A.P