Tasyakuran Dan Perpisahan TPQ Al-Murtadho Rantau Jaya

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Banjit (RWK)-Tasyakuran dan perpisahan santri TPQ Al murtadho Kampung Rantau Jaya Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan yang bertempat di TPA kampung Rantau Jaya, Kamis (08/04).

Dengan diikuti oleh Puluhan Santri Taman Pendidikan Al murtadho (TPA) Kampung Rantau Jaya yang menggelar tasyakuran kenaikan kelas dan perpisahan santri. yang dihadiri oleh kepala kampung Rantau Jaya Nuryadi, tokoh agama, tokoh masyarakat dan aparatur kampung serta peserta Tasyakuran.

Baca Juga  Senam Aerobik Tren Ibu Ibu Kampung Gunung Labuhan

“saya berharap kepada seluruh tenaga pengajar agar tidak pernah lelah untuk memberikan ilmu yang terbaik bagi anak-anak didiknya. Demi meningkatkan kualitas serta dapat menjadi amal ibadah bagi para pengajar diakhirat kelak,”ujar Nuryadi

Nuryadi menambahkan, semua biaya kegiatan tersebut ditanggung bersama, baik itu dari dana sumbangan orang tua siswa, maupun dari kantong pribadinya, agar hal itu bisa berjalan dengan sukses.

Baca Juga  Rehab Masjid Nurul hidayah oleh TMMD Ke-111 Kodim0427 Way Kanan telah Mencapai 80% memasuki tahap finishing


Sementara itu salah seorang wali murid yang hadir pada acara tersebut Imbron Malik menuturkan, dirinya merasa tersentuh dengan niat mulia yang ditunjukan oleh para pengelola sarana pendidikan tersebut.


“Meski tasyakuran dan acara pelepasan ini sangat sederhana tapi semua orang tua murid yang hadir, dapat merasakan kebersamaan yang indah ini, karena dilandasi dengan penuh rasa memiliki dan kekeluargaan yang sangat tinggi. kita mendesikasikan segala ilmunya kepada anak-anak kita dengan penuh ikhlas, hal ini yang Kami apresiasi dimana guru merupakan ‘Pahlawan Tanpa Tanda Jasa’,”pukasnya. (RWK/HABIBI A.P/Syah)