Susi Air Kini Terbang Setiap Hari

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Berita Suara"]

Way Tuba (RWK) – Bandara Gatsu Kini Layani Penerbangan Hari Senin hingga Sabtu Berdasarkan informasi yang diterima dari sebuah admin Ticketing Bandara Gatsu bahwa Bandara Gatsu mulai tanggal 15 Desember 2020 kemarin akan melayani penerbangan dengan jadwal penerbangan Senin sampai dengan Sabtu. Kamis (17/12).

Baca Juga  Konvergensi Pencegahan Stunting Di Kampung Bonglai

Dalam informasi tersebut tertulis dan tertera dengan rute penerbangan yang telah ditentukan yakni Palembang (PLM) – Way Kanan (WYK), Way Kanan (WYK) – Lampung (TKG), Lampung (TKG) – Way Kanan (WYK) dan Way Kanan (WYK) – Palembang (PLM).

Menurut pantauan Radar Way kanan, Bandara Gatot Soebroto Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan yang resmi beroperasi pada tanggal 30 November 2020 lalu dengan jadwal penerbangan semula pada Hari Senin, Rabu, Kamis dan Sabtu yang bekerjasama dengan PT. ASI Pudjiastuti Aviation (Susi Air), kini telah menambah jadwal penerbangan pada Hari Selasa dan Jum’at.

Baca Juga  Rukhainah Buktikan Keseriusan Dalam Ajang Pilkakam Negeri Jaya

Dengan syarat dan ketentuan, membawa kartu identitas diri, Bagasi atau membawa barang tidak lebih dari 10 KG, menerapkan protokol kesehatan covid-19, Membawa surat keterangan rapid test (Bebas covid-19).RWK/AWAL