Herman H.N. Cagub NasDem? Surya Paloh: Belum Tentu…!

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Radarwaykanan.com-Lampung, – Siapa bakal calon dari Partai NasDem dalam pemilihan gubernur 2024 belum dipastikan. Hal ini disampaikan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh ketika dikonfirmasi awak media usai melantik pengurus NasDem Lampung di Ballroom Novotel, Lampung, Sabtu (26/3).

“Belum tentu pak Herman HN yang dicalonkan. Karena kita masih melihat prestasinya dalam memimpin Partai NasDem di Lampung ini,” kata Surya Paloh.

Baca Juga  Oknum Polisi Polsek Metro Kembangan Diperiksa Propam Setelah Viral Menyuruh Wartawan Bicara Dengan Pohon

Surya Paloh melanjutkan, prestasi yang dimaksud adalah, apakah dalam beberapa waktu ke depan Herman HN bisa menjaga amanah pasca pelantikan seperti dikutip dari Radarlampung.co.id

“Peluang itu pasti ada. Tapi harus dibuktikan. Sampai sejauh ini, NasDem mencalonkan orang lewat aspek pendekatan. Kita objektif di lapangan,” tegasnya.

Karena itu, selain punya prestasi, terus Surya Paloh, Herman HN juga harus dicintai masyarakat. Kedua unsur ini harus terpenuhi. Tidak bisa tidak.

Baca Juga  Viral, Tangan Kapolri Bergetar Usai Dipanggil Presiden Jokowi,Ini Sebabnya

“Nah, kalau masyarakat nggak suka, ngapain calonin pak Herman. Itu harus diingat oleh kita semua,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia meminta Herman HN bekerja lebih keras dan ulet untuk menambah jumlah kursi serta memenangkan Partai NasDem di Lampung.

“Untuk DPR RI dari dua dapil sudah terisi dua-duanya. Semua fraksi di DPRD provinsi dan kota terisi. Ini harus dipertahankan oleh pak Herman. Ini tantangan besar dengan kepercayaan masyarakat yang dimilikinya,” pungkas Surya Paloh. (gar/sur/wen)*

Baca Juga  Empat Kapolres Dimutasi, Termasuk Kapolres Way Kanan

Berita ini telah tayang di Radarlampung.co.id link https://radarlampung.co.id/herman-h-n-cagub-nasdem-surya-paloh-belum-tentu/