STIT AL Hikmah Bumi Agung Gelar Wisuda Perdana

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Bumi Agung (RWK),-Yayasan pendidikan Islam (YPI) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al – Hikmah Bumi Agung, Way Kanan menggelar acara Rapat Senat terbuka Wisuda Sarjanan Strata Satu (S1-Red) Angkatan 1,
Bertempat di Halaman Kampus, di Pisang Baru, Kecamatan Bumi Agung Way Kanan, (12/06).

Di ketahui 147 Mahasiswa yang di wisuda tersebut adalah Program sarjana strata satu (S-1) Meliputi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) 68 mahasiswa, Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) 28 MahaSiswa, Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)52 Mahasiswa, dengan Jumlah Wisudawan dan wisudawati 147 untuk tahun Akademik 2020/2021.

“Pertama saya mengucapkan Selamat kepada Wisudawan dan wisudawati yang hari ini telah resmi menyandang gerlar sarjana. Juga kepada STIT Al-HIKMAH mengucapkan selamat Telah berhasil mewisuda mahasiswanya di tahap pertama ini merupakan tahapan dan awal yang bagus untuk turut serta berperan dalam membagun SDM dan karakter yang berbasis islamiah, Keberhasilan ini tentu mendapat dukungan penuh dari kami selaku pemerintah daerah Kabupaten Way Kanan,”Ucap Sekda Saipul S.sos. mewakili Bupati Way Kanan yang berhalangan hadir.

Baca Juga  Pilkakam Setia Negara Wajib Netral

“Bahwa Gelar sarjana bukan akhir dari suatu proses menimba ilmu, akan tetapi bagaimana ilmu yang didapat selama belajar ini diterapkan kepada masyarakat sehingga ilmu yang diperoleh tidak sia-sia dan diharapkan agar juga sarjana-sarjana yang telah dilantik ini lebih banyak lagi menambah ilmu dan keterampilan,”Tambahnya.

Efendi inhar Wakil Ketua 3 mewakili Ali Murtado Rektor selaku Ketua yayasan mengatakan ” alhamdulilah pada hari ini kita mewisuda angkatan pertama tahun akademik 2021 sebanyak 147 wisudawan dan wisudawati yang di hadiri oleh Sekda Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Tepati Janji, Adipati Beri Uang Saku Kepada Atlit Berprestasi


Dengaan harapan kedepannya agar STIT Al-Hikmah dapat semakin maju dan minta dukungannya dari kawan kawan media agar kedepan kita dapat maju, berdaya saing tentunya lebih baik tutup Ependi.RWK/Anta