Stiker Modin Kok Dilepas!!

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Blambangan Umpu(RWK), – Bupati Kabupaten Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M., pernah memberikan perintah bahwa stiker yang terdapat di kendaraan dinas tidak boleh dilepas begitu saja, karena stiker tersebut merupakan tanda dari masing – masing kendaraan dinas.

Namun sayang sekali, karena sepertinya perintah Orang Nomor satu di Kabupaten Way Kanan tersebut tidak diindahkan oleh salah satu Kepala SKPD Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  PKM Banjit Kenalkan Stunting Ke Kader Posyandu Kampung Bonglai

Sebab, belum ada Dua Bulan sudab didapati ada Kendaraan Dinas salah satu Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Way Kanan yang sudah tidak memiliki stiker tanda yang sudah disematkan di masing – masing mobil tersebut, Rabu (6/10).

Ketika ingin dikonfirmasi, Kepala SKPD tersebut terkesan tidak mau memberikan komentar apapun lalu pergi begitu saja.

Baca Juga  Samsat Ajukan 1 Unit Samling dan Samdes Ke Bapenda Lampung

Di tempat lain, Kepala Bagian Umum Setdakab Way Kanan Machiavelli Herman Tarmizi, S.S.T.P., M.S.I. juga belum memberikan konfirmasi apapun terkait hal tersebut.

Tentunya hal tersebut merupakan langkah yang tidak pantas dilakulan oleh salah satu Kepala SKPD. Karena apabila Kepalanya saja tidak mengindahkan perintah Bupati, bagaimana dengan pegawai yang berada di bawah jabatan Kepala tersebut. (RWK/AT)