STAI Al-Ma’Arif Bersama PMII Way Kanan Gelar Aksi Penggalangan Dana

Blambangan Umpu (RWK) – Hari kedua pengurus rayon Syariah Komisariat STAI Al – Ma’arif Kabupaten Way Kanan tetap semangat melakukan penggalangan dana.

Pengurus Rayon Syariah, Komisariat STAI Al – Ma’arif Kabupaten Way Kanan, bersama dengan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Way Kanan kembali melakukan penggalangan dana untuk Panti Asuhan Al – Madinah Bumi Baru, Blambangan Umpu.

Baca Juga  Panwascam Gunung Labuhan Umumkan Pengawas TPS

Ketua PC PMII Way Kanan Nandang Kurniawan mengatakan, galang dana tersebut merupakan program kerja sama Rayon Syariah bersama Komisariat STAI Al – Ma’arif Baradatu.

“Tentu saja kegiatan ini dilakukan berdasarkan Progam Kerja Rayon Syariah Komisariat STAI Al – Ma’arif Way Kanan sebagai bentuk kepedulian mahasiswa khususnya PMII terhadap anak yatim piatu yang ada di Kabupaten Way Kanan terkhususnya di daerah Blambangan Umpu,” ujarnya, Kamis(17/12).

Baca Juga  Kakam Gedung Harapan Pimpin Pembagian Masker Gratis

Terpisah, Puput selaku Ketua Rayon Syariah menyampaikan kegiatan penggalangan dana hari ini di lakukan di Dua titik. Yaitu diseputaran Pemda sebanyak 11 orang dan Pasar Kasui sebanyak 13 orang. Lalu akan di lanjutkan kembali di pasar Bumi Baru pada tanggal 20 Desember 2020 serta di pasar Simpang Empat pada tanggal 21 Desember 2020.

Baca Juga  BUNDA DESSY ; KUALITAS SDM SANGAT DITENTUKAN OLEH PENDIDIKAN USIA DINI

Ditempat yang sama, Puput berharap kepada anggota dan kader PMII tetap semangat dalam melakukan penggalangan dana. “Alhamdulillah, sampai dengan hari ini dana sudah terkumpul sebanyak Rp.3.449.000,” pungkasnya.kadarsyah