Sosial Tinggi, Kakam Banjar Ratu Antar Warga Kerumah Sakit

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Gunung Labuhan RWK- Sebagai seorang pemimpin, rasa tanggungjawab mesti selalu ditanamkan di dalam diri. Sehingga keharmonisan serta kepedulian dapat terus terjaga dengan baik.

Seperti yang diterapkan oleh Kepala Kampung Banjar Ratu Kecamatan Gunung Labuhan, Way Kanan, Lampung, Yoke Nopria, S.Pd bukan hanya masalah tanggungjawab adminitrasi Kampung saja yang harus dilaksanakan. Tetapi tanggung jawab sosial juga mesti dijunjung tinggi.

Baca Juga  Perjelas Kriteria Kemiskinan, Rusman Harapkan Bantuan Tepat Sasaran

Hal tersebut dibuktikan dengan kehadiran dirinya ke Klinik dr.Putu Kecamatan Banjit untuk mengantar satu diantara warga Kampungnya yang sedang mengalami sakit.

“Ya hari ini, Senin, (30/08) saya sedang mengantarkan warga yang sakit ke dr.Putu, Banjit. Sengaja kami antar untuk memastikan pelayanan yang akan diberikan, serta memastikan kesehatannya,” Ujar Yoke Nopria saat dikonfirmasi Radar Way Kanan, Senin, (30/08).

Baca Juga  Gas 3Kg Langka Di Way Kanan

Lanjut Yoke, di kondisi pandemi covid-19 yang tak kunjung usai saat ini, dirinya musti ekstra memperhatikan setiap warga masyarakat terutama dalam segi kesehatan, hal ini tidak lain untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta terjauh dari berbagai penyakit.

“Cuaca sedang maenstream (sedang tidak sehat red) oleh sebab itu saya berharap kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan hidup sehat dan mengikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan 6 M, kita berupaya untuk hidup sehat, Pungkasnya.RWK/Oksi.