iklan

Sosial Tinggi, H.Mulyadi dan Kakam Bonglai Tanggap Antar Warganya Yang Dapat Musibah

Banjit (RWK)- Cepat tanggap kepala kampung bonglai Iwan Setiawan SH bersama anggota DPRD dari fraksi Demokrat komisi 3 H. Mulyadi mengantarkan warga yang terjatuh dari pohon jengkol ke ke rumah sakit Medika bukit kemuning.

Malang sekali nasib yang dialami oleh ROSUL(35) dusun 7 sinar harapan kampung bonglai, Kecamatan banjit kabupaten way kanan Senin 01/03/2021.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  RAPAT KERJA PPKBD DAN SUB SERTA PENYERAHAN SARANA PPKBD KECAMATAN GUNUNG LABUHAN

Dirinya terjatuh dari pohon jengkol yang mengakibatkan dada sebelah kanannya terkena Tunggul,kemudian dia langsung dibawa ke rumah sakit Medika bukit kemuning untuk dilakukan pertolongan serta operasi.

Iwan Setiawan kepala kampung bonglai berharap agar supaya warganya cepat sehat seperti sedia kala dan dapat kembali ke tengah-tengah keluarga.

Baca Juga  Panitia Pilkakam Kecamatan Negeri Besar Lakukan Rapid Test

Di tempat yang sama H. Mulyadi anggota DPRD kabupaten way kanan mengatakan mudah-mudahan saudara Rasul (35) dapat segera pulih kembali, dan beliau juga menghimbau kepada rasul untuk lain bila mau memanjat jengkol agar dapat lebih hati-hati dan mengutamakan keselamatan,tutupnya.RWK-W/HABIBI A.P

Pos terkait