Sibolang Negeri Baru Akan Tayang Siang Ini

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Umpu Semenguk RWK,-  Siapa tidak kenal Si Bolang? Bocah yang lincah dan gemar berpetualang hingga ke pelosok Nusantara. Kini mereka hadir di Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk, Way Kanan dan akan tayang hari ini, Rabu, (16/06).

Dikutif dari Wikipedia, program yang sejak pertama kali tayang di Trans 7 pada Maret 2006 itu, sudah menayangkan ribuan episode serta mendapatkan banyak penghargaan. Salah satunya KPAI Award sebagai Program Ramah Anak.

Baca Juga  Penyuluhan Hukum Kejaksaan Negeri, Tentang bahaya Radikalisme dan Intolerans

Oleh karena itu menjadi salah satu kebanggaan bagi masyarakat Way Kanan, sebab beberapa waktu sebelumnya terhitung selama 10 hari sejak tanggal 22 s/d tanggal 31 Mei 2021, program Trans 7 tersebut mengambil kegiatan Shooting di Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk, Way Kanan. Ungkapan ini disampaikan Pejabat Kepala Kampung Negeri Baru Gejah Tera, S.H.,M.H.

Berdasarkan latar belakang itulah dirinya mengajak masyarakat untuk menyaksikan dan memeriahkan tayangan Si Bolang Berpetualang Seru di Negeri Baru yang akan ditayangkan hari ini, Rabu (16/06) Pukul 12.00 WIB hingga selesai di Trans 7.

Baca Juga  Tumpukan Sampah Baradatu Dikeluhkan Masyarakat

“Acara ini sangat bagus dan menarik, selain mempromosikan wisata daerah, disisi lain terdapat nilai edukasi mengenai kebudayaan, permainan,
yang tentunya akan mengexplore keberagaman di Kabupaten Way Kanan, oleh sebab itu tunggu apalagi lagi jangan sampai ketinggalan nantikan tayangan ini di masing-masing Televisi kesayangan anda,” Ajak Gajah Tera, Rabu, (16/06). RWK-Oksi/Dhendy.