Sering Mati Lampu, Petugas PLN Sub Rayon Pakuan Ratu Lakukan Perbaikan

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Pakuan Ratu-RWK,-Padamnya Listrik sering terjadi akibat beberapa hal. Misalnya seperti banjir, hingga gangguan pembangkit listrik. Namun, ternyata ada dua tipe padaman listrik, yakni padam terencana dan padam tidak terencana.

Seringnya Terjadi Mati lampu, Di Beberapa Dusun yang ada Di Kampung Karang agung, Kecamatan Pakuan ratu, Kabupaten Way Kanan yang membuat Petugas PLN melakukan perbaikan secara menyeluruh di Wilayah Pakuan Ratu.

Baca Juga  Satgas TMMD Rehab Mesjid Nurul Hidayah

Beberapa Petugas PLN, PT. MULTIJAYA ADYARAYA. Melakukan Perbaikan Kabel Listrik yang Terjatuh, Di Dusun Karang Bakti, Yang Menurut Dugaan Masyarakat Bisa membahayakan ataupun bisa merugikan warga sekitarnya, Rabu (17/23).

Salah satu Petugas PLN, HUDI(40) Dari Kampung Suka Bumi Berupaya Melakukan Perbaikan Arus Listrik Yang Mengalir di Sepanjang Kampung Karang Agung, dan wilayah Lainnya lain Demi Kenyamanan Masyarakat.

Baca Juga  Wabup Ali Rahman ikuti Pembekalan Kepemimpinan Non Petahana tahun 2021 secara Virtual

“Kami sudah Berupaya Melakukan Perbaikan Arus Listrik Yang Mengalir di Sepanjang Kampung Karang Agung, dan wilayah Lainnya lain yang ada di Pakua Ratu Demi Kenyamanan Masyarakat. Tentunya Hal positif ini dipastikan, dan kami katakan 99% Dari Masyarakat Yang menggunakan Arus Listrik,”Tegas Hudi.

“Selain Kami Mendapatkan amanat dari pihak Perusahaan PT. MULTIJAYA ADYAKARYA, Khususnya untuk melakukan perbaikan Arus Listrik dan lainnya, Kami tentunya Mengutamakan Yang menjadi Keluh bagi masyarakat pastinya Bagi Pengguna arus listrik (PLN),”Tambah Hudi.( RWK-W/M. A )