iklan

Senam Sehat Bersama Kecamatan Banjit

Banjit (RWK),- Pemerintah Kecamatan Banjit bersama Lurah dan seluruh kepala kampung se-kecamatan dan TP PKK kampung melakukan senam sehat bersama bertempat di di halaman kantor kecamatan banjit kabupaten way kanan Jumat 09/04/2021.

Kegiatan senam sehat ini tentu memberi hal yang positif bagi kesehatan jasmani dan rohani karena rutinitas kerja ASN Kecamatan, Lurah atau kepala kampung yang hanya terpaku di ruangan dengan kerjaannya.

Setelah selesai senam sehat dilanjutkan dengan ngopi bareng sekaligus rapat bersama TP PKK kelurahan/kampung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, jaga jarak dan membawa Tumbler atau tempat air minum.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  PERSIT Kartika Chandra Kirana Kodim 0427 Way Kanan, "Satu Hari Satu kebajikan"

Taufik H, S.STP. M,Si Camat Banjit mengatakan,” Kami menghimbau kepada seluruh jajaran ASN Kantor Camat Banjit, Kelurahan, dan kepala kampung se-Kecamatan Banjit untuk dapat ikut serta secara aktif dan penuh rasa kesadaran untuk melaksanakan program ataupun kebijakan pemerintah Kabupaten way kanan khususnya dalam mengikuti rutinitas senam sehat setiap pagi hari jumat di halaman kantor kecamatan ataupun kampung masing-masing,” himbaunya.

Kegiatan senam sehat yang terlaksana ini diharapkan dapat meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani bagi peserta yang mengikuti. Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antara sesama ASN pemerintah kecamatan, peserta senam serta instruktur senam dan juga untuk meningkatkan kedisiplinan bagi ASN Kantor Camat Banjit, Kelurahan, dan kampung yang ada di lingkungan Pemerintahan Kecamatan.

Baca Juga  Indomart Tiuh Balak Pasar Baradatu, Pasang Himbauan Stock Minyak Goreng Kosong

Selain itu Camat Banjit mengajak masyarakat Kecamatan agar bisa ikut berpartisipasi dan meluangkan waktu untuk mengikuti senam sehat di Halaman Kantor Camat Banjit demi untuk meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani juga manjalin silahturahmi.

“Kegiatan Senam ini membuat kita sehat dan bugar, melancarkan peredaran darah, menguatkan otot, tulang dan jantung, senam ini juga menstabilkan sirkulasi darah supaya kita lebih fresh,” jelasnya.RWK/HABIBI A.P

Pos terkait