Senam Menjadi Trendy Di Masa Pandemi Covid

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Umpu Semenguk RWK– Tak menyurutkan semangat ibu ibu PKK,kader,masyarakat untuk melakukan senam,usia terus berkurang tak berarti harus tidur-tiduran atau malas-malasan di rumah tanpa kegiatan bermanfaat. Sebab, kesehatan dan kebugaran tubuh tetap harus dijaga.

Salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan senam pagi dengan rutin atau pun satu minggu sekali,minggu(18/10).

Baca Juga  Warga Kampung Karya Agung Gotong Royong Bangun Masjid

Seperti yang dilakukan kelompok ibu-ibu yang berada di Kampung Bratayuda kecamatan Umpu Semenguk dengan menggelar senam sehat di balai Kampung Bratayuda.

Ada beberapa peserta ibu-ibu berpartisipasi mengikuti senam sehat.Hernawati mengatakan senam tersebut bukan hanya untuk hidup sehat melainkan mempererat tali silaturahmi dengan warga lain.
“Kami mengadakan senam ini untuk mengajak warga sekitar hidup sehat dan bertujuan untuk bisa menjalin silaturahmi yang baik sesama warga sekitar,” ujar nya

Baca Juga  Kasus Dugaan Penggelapan Dana Pusat BUMKam Gunung Sangkaran Pada Tahap Perlengkapan Berkas

Sementara itu,ketua PKK Kampung Bratayuda Epi Sri Hartini mengatakan bahwa senam tersebut selalu dilakukan tiap setiap sebulan secara rutin.
“Saya,,bersama ibu-ibu warga sini (Bratayuda red)melakukan kegiatan senam ini satu bulan sekali yang kami laksanakan tiap hari Minggu, ini pun khusus ibu-ibu, untuk menjaga kesehatan agar tetap stabil”pukasnya.RWK/A.Said