Semangat Gotong-Royong Warga Kampung Sari Jaya Patut Ditiru


        
    

Negara Batin (RWK) – , Pemerintah Kampung Sari Jaya, Kecamatan Negara Batin, bersama warga bergotong royong membersihkan lingkungan, sepanjang jalan penghubung dua Rt dan akses utama ke tempat pemakaman umun (TPU).Jum’at (22/01).

Kaur Pemerintahan EDI  mengatakan bahwa kegiatan gotong royong untuk membersihkan lingkungan akan rutin di lakukan setiap hari jum’at, agar menjaga lingkungan tetap bersih, dan sekaligus menyadarkan warga betapa pentingnya kebersihan lingkungan dimasa pandemi covid-19 seperti sa’at ini.

Baca Juga  Rakoor Perdana Kakam Terpilih Kampung Kota Bumi Way Kanan

” Kami akan rutin bersama dengan warga menjaga kebersihan lingkungan, dengan cara rutin dan gotong royong, ” Ujarnya.

Menurutnya, Keterlibatan perangkat desa dan warga Bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan insfratruktur, memperbaiki dan menjaga insfratuktur yang sudah ada namun kondisinya memerlukan pemeliharaan dan perawatan.

“Membersihkan bahu jalan tersebut, merupakan bagian dari kegiatan Rutin Pemerintah Kmpung Sari Jaya, tidak hanya warga, tetapi juga aparatur Desa ikut terlibat. Sehingga memperingan, dan mempercepat pengerjaan, pembersihan bahu jalan tersebut,”Tegasnya.RWK/Andri

Baca Juga  Nyoman Sudirga Pimpin Langsung Jumat Bersih Dilingkungan Kantor Kampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.