Selan S.Sos., M.M Pimpin Rakor Terkait KKN ITERA

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Blambangan Umpu (RWK), – Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesra, Selan S.Sos., M.M Memimpin Rapat Koordinasi Terkait Penentuan Lokasi KKN Mahasiswa Institut Teknologi Sumatera (ITERA), di Ruang Rapat Setdakab, Kamis (30/9)

Nampak hadir dalam acara, Kepala Kesbangpol, Pardi, S.H.,M.M, Plt. Kadis Pendidikan, Raminto, S.Pd., MM.Pd, Kadis PMK, Ixuan Akhmadi, S.Sos, Kabag Kerjasama M. Mersanjaya S.E., M.M dan Camat Se-Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Penyaluran BLT-DD Gedung Harapan Tahun 2021 Tuntas.

“Rapat hari ini merupakan tindak lanjut dari Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Kabupaten Way Kanan dengan Institut Teknologi Sumatera (ITERA) tentang Tri Darma Perguruan Tinggi melalui Pengembangan dan Penerapan Teknologi.”ujar Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesra

Lebih lanjut, untuk fasilitasi penentuan lokasi Mahasiswa/i ITERA yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Way Kanan pada bulan Januari Tahun 2022, akan diikuti oleh 385 Mahasiswa yang dibagi ke kampung-kampung di 15 Kecamatan di Kabupaten Way Kanan. tentunya, dengan mengimplemtasikan Isu stategis dan potensi kampung sehingga para mahasiswa dapat memberikan kontribusi dan ilmu yang bermanfaat bagi masyarakat yang ada dikabupaten Way Kanan.”harapnya (RWK/Alba)