Sekretaris Kampung Kayu Batu Pimpin Langsung Penyemprotan disinfektan Di Fasum

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Gunung Labuhan (RWK)- Ridwan Effendi sekretaris Kampung kayu Batu pimpin langsung penyemprotan disinfektan di tempat umum dan ibadah seperti masjid mushola dan Pasar Kampung kayu batu untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau covid 19 Rabo 11/08/2021.

Ridwan Effendi sekretaris Kampung Kayu Batu mengatakan dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19, Pemerintah kampung Kayu Batu bersama Tim Relawan covid-19 terus melaksanakan upaya pencegahan dengan cara melakukan penyemprotan Disinfektan di tempat umum dan ibadah serta rumah-rumah masyarakat.

Baca Juga  Budaya Gotong Royong Masih Mengental Dikampung Sunsang

Penyemprotan disinfektan dilakukan di tempat-tempat umum seperti Masjid Nurul Fatah di dusun 2, mushola Nurul Iklas dusun 3 dan Pasar Kampung kayu batu serta beberapa rumah warga.

Masih kata Ridwan Effendi sekretaris Kampung Kayu Batu pelaksanaan penyemprotan Disinfektan ini sudah yang kedua kalinya. Penyemprotan ini bertujuan agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau covid-19 di daerah khususnya Kampung Kayu Batu.

Baca Juga  Ayo Berkompetisi Calon Kepala Kampung Mei 2021

“Penyemprotan Disinfektan adalah salah satu pencegahan penyebaran virus, namun sebagai masyarakat kita juga bisa melakukan pencegahan dengan banyak cara seperti, tetap menjaga Kesehatan selalu menjaga Kebersihan, sering-sering cuci tangan dan masi banyak cara-cara yang sudah dihimbaukan Pemerintah”, jelas Ridwan Effendi.

“Kami selaku Pemerintah dan seluruh masyarakat kampung Kayu Batu berharap agar kiranya penyebaran virus tesebut akan segera berlalau dan Negara Indonesia yang kita cintai ini bisa pulih seperti sedia kala”, harap Ridwan Effendi.RWK/HABIBI A.P