SDN 1 Gedung Jaya NEBA Gelar Perpisahan Kelulusan

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negara Batin RWK-Kelulusan Siswa Kelas VI SD Negeri 1 Gedung Jaya terlaksana dalam masa pandemi Covid-19. Keadaan ini pula yang mendasari sekolah untuk menyelenggarakan pelepasan dan penyerahan kembali siswa kelas 6 SD Negeri 1 Gedung Jaya melalui pelepasan sederhana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.sabtu 16/6

Upacara resmi pelepasan dan penyerahan kembali siswa kelas 6 diikuti oleh seluruh guru dan wali murid SD Negeri 1 Gedung Jaya , Ketua Komite SD Negeri 1 Gedung Jaya, dan siswa serta orang tua siswa kelas 6. Selanjutnya, acara tersebut berlangsung dengan hikmat.

Baca Juga  Kapolres Cup 2022 dibuka, Libatkan Belasan Perguruan Pencak Silat di Way Kanan

Acara dimulai dengan doa bersama yang dilanjutkan dengan penyerahan siswa oleh ISTIQOMA Spd, selaku Kepala Sekolah SD Negeri 1 Gedung Jaya yang dilanjutkan dengan sambutan dari ketua komite SD Negeri 1 Gedung Jaya .

Istiqoma Spd berpesan kepada murid yang telah lulus,agar selalu menyayangi orang tua,menghormati guru di sekolah lanjutan,dan jangan tinggal kan sholat,serta gapai lah cita cita setinggi langit.

Baca Juga  Kejar Target 5 Kursi DPC PDIP Way kanan akan tempatkan Kader yang tepat

Kegiatan pelepasan dan penyerahan kembali siswa kelas 6 SD Negeri 1 Gedung Jaya diakhiri pada pukul 11.00. Kegiatan pun dilanjutkan dengan kegiatan Pertemuan untuk mempertemukan guru, dan siswa SD Negeri 1 Gedung Jaya . Selanjutnya, pada kegiatan tersebut disampaikan pula pesan-pesan dari perwakilan guru dan siswa untuk seluruh tamu undangan.

Baca Juga  Hepi Haryanto.SE Pimpin Peringatan Hari jadi Way kanan di Negeri Agung

“Selamat atas kelulusan dan menjadi alumni SD Negeri 1 Gedung Jaya. Jaga nama baik almamater SD Negeri 1 Gedung Jaya Semoga sukses di kehidupan dan di sekolah pada jenjang yang lebih tinggi.RWK/andri