SATU KORBAN TERBAWA ARUS DITEMUKAN

Way Kanan. – walaupun belum menemukan Ketiga orang korban yang terbawa arus Way Besay pagi tadi, akan tetapi jadi payah masyarakat dan petugas BPBD Way Kanan yang mencari sedikit terobati karena berhasil mendapat I  dari 3 korban hanyut atas nama Ibrahim Hanifah al-jauzi (12) bin Yayan, bakda maghrib tadi sore. Sementara 2 orang lainnya hingga sekarang masih dilakukan pencarian dengan menyusuri Sungai ke arah Hilir.

Baca Juga  DINAS P3AP2 KB LAKUKAN PENYULUHAN DI 2 KECAMATAN.

” yang saya tahu dari 3 orang korban yang hanyut masyarakat baru menemukan satu orang atas nama Ibrahim Hanifah al-jauzi bin Yayan sementara untuk Tri Purwanto dan adik dari Ibrahim Hanifah yang bernama Abdul Rahman Fahri al-barkah usia 8 tahun belum berhasil ditemukan.” Ujar Sarip warga baradatu.

Pernyataan Sarip.dibenarkan oleh Kapolsek Baradatu Kompol Edi Saputra dimana menurut Kompol.Edi, jenazah korban ditemukan sekira Pukul. 17.50 Wib di Dusun Curup Tinggi Kampung  Sukosari Kecamatan  Baradatu Way Kanan.

Baca Juga  Kampung Bandar Dalam Pasang Banner Kawasan Wajib Masker

” Korban yang di Temukan  atas nama
Ibrahim Hanipa Al Jauzi Bin Yayan Candra, 12 Th, warga  Kampung . Tiuh Balak Kecamatan  Baradatu Kab. Way Kanan,( meninggal dunia ).sementara  Tri Purwanto, (35) Kasubsi Keperawatan Lapas Way Kanan  warga Jalan Rusa Kecamatan  Suka Menanti Provinsi Lampung  dan . Abdurahman Fahri Albarka Bin Yayan Candra, 8 Th,  Kp. Tiuh Balak Kecamatan  Baradatu Way kanan belum ditemukan,” terang Kompol Edi.S

Baca Juga  Dukung Vaksinasi Massal, Polisi Beri Pengamanan 50 Orang Vaksin di Way Tuba.

Sedangkan untuk korban yang ditemukan pertama kali atas nama Vijay  berangsur-angsur pulih dan masih dirawat di rumah sakit kamino Baradatu,” imbuh Kapolsek.Baradatu tersebut.RWK I