iklan

Santuni Anak Yatim Dan Duafa, PMII Way Kanan Gelar Galang Dana

Baradatu(RWK) – Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Way Kanan “Lakukan Aksi Galang Dana” di sepanjang jalan Lintas Sumatera tepatnya di pasar Gunung katun, kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan pada hari selasa (15/12).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama, membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang bernasib kurang baik, sebagai bentuk rasa simpati dan empati terhadap masyarakat dan membangun sikap kepedulian terhadap sesama manusia.

Ketua PMII, Nandang Kurniawan menerangkan bahwa Aksi turun ke jalan ini dilakukan sebagai bentuk rasa kemanusiaan terhadap panti asuhan Al Madinah di jalan lintas sumatera (Jalinsum) Kampung Tanjung Raja Sakti , Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Tingkatkan Kepedulian Akan Kesehatan Ibu hamil, Bayi dan Anak, Kampung Badar Dalam Rutin Gelar Posyandu

“Dari hasil turun ke jalan alhamdulillah terkumpul donasi sebanyak Rp 400.000″. Kami akan terus melakukan penggalangan donasi, baik melalui online mau pun disalurkan melalui rekening bagi masyarakat yang mau menitipkan rezekinya untuk membantu anak-anak yatim piatu dan dhuafa.

Mereka juga memiliki hak yang sama untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas seperti kita, mari berikan hak mereka agar dapat mewujudkan cita citanya,” ucapnya.

Baca Juga  PTSL Kota Bumi Way Kanan Bebas Pungli

Nandang menambahkan lagi bahwa tempat tinggal merupakan kebutuhan pokok bagi setiap orang, tak terkecuali untuk anak-anak yatim piatu dan dhuafa. “Untuk itu mari bersama kita wujudkan tempat tinggal yang layak untuk mereka sebagai bentuk kepedulian kita,” pungkasnya.RWK/TAS.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.