Rapat Evaluasi Hasil Tim Relawan Pemutakhiran Data SDGs Kampung Gedung Jaya

Foto: PJ Kampung Gedung Jaya Husnila SE beserta Aparatur Kampung dan Tim Relawan pemutakhiran data SDGs.

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung(RWK),- Pemerintah Kampung Gedung Jaya Menggelar Rapat Evaluasi hasil tim relawan pemutakhiran data IDM berbasis SDGs Desa/Kampung Tahun 2021 di Balai Kampung Gedung Jaya, Kamis (22/04).

Nampak hadir pada kegiatan tersebut yakni Pelaksana Jabatan (PJ) Kampung Gedung Jaya Husnila SE beserta Aparatur Kampung dan Tim Relawan pemutakhiran data beserta anggota.

Pelaksana Jabatan (Pj) Kampung Gedung Jaya Husnila SE Menjelaskan, Bahwa Rapat Evalusi ini tentunya tindak lanjut atau tahapan pendataan SDGs yang telah berlangsung sebelumnya dari pendataan warga dilapangan, penginputan data melalui Basis Online (SDGs) hingga sampai dengan tahap evaluasi yang bertujuan agar pemutakhiran data IDM yang berbasis SDGs yang lebih detil, lebih mikro dalam pendataannya di Kampung Gedung Jaya.

“Evalusi ini ialah sebagai peninjauan atau pengecekan ulang data yang telah di input agar tidak terdapat kesalahan-kesalahan data, sehingga informasi yang diberikan dapat lebih baik dan benar sampai dengan pendalaman data-data pada level RK/RT, keluarga, dan warga,”Tegas Husnila SE.

Lebih jauh, Ia menjelaskan bahwa Sampai dengan tahapan evalusi ini pihaknya berharap agar pihak terkait baik dari pemerintah kampung hingga tim pendataan agar selalu memantau dan memberikan penjelasan antar sesama agar dapat mengatasi masalah yang ditemui dalam pendataan di lapangan.

“Terimakasih kepada semua tim yang telah membantu pendataan Kampung Gedung Jaya hingga sampai ditahap evaluasi ini yang nantinya
akan kita laporkan atau evaluasi lagi ditingkat Kecamatan, sukseskan pendataan IDM berbasis SDGs kampung Gedung Jaya,” pungkasnya. (RWK/A.Said)

Baca Juga  EKA BUANA BEBER TARGET 6 TAHUN KEDEPAN