Kakam Sunsang Prioritaskan Pembangunan Sarana Publik Pada Realisasi DD

Foto: Pembangunan Pagar dan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Sunsang Sedang Berlangsung.

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung (RWK),- Salah satu kegiatan di bidang pembangunan Kampung Sunsang, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan, Pemerintah Kampung bersama Warga melakukan pembangunan Tempat Pemakaman Umum (TPU) sebagai wujud memanfa’atkan dana desa (DD) 2021 meski terdampak pandemi Covid-19.

Kegiatan pembangunan TPU tersebut berada di pinggir jalan dusun lebuh impres Kampung Sunsang dengan bersumber dari dana desa (DD) tahap pertama tahun 2021.

Baca Juga  Suport warga Isoman dengan Sembako

“Pembangunan pagar Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Sunsang yang menggunakan dana Desa, saat ini masih dalam pembersihan lahan dan pembuatan pondasi pagar, ini merupakan salah satu wujud realisasi dana desa tahap pertama pada tahun ini. Semoga semua dapat terlaksana sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kampung Sunsang,” ujar Mulyadi Kepala Kampung Sunsang, Kamis (22/04).

Baca Juga  Diduga Korsleting Listrik, Api Bakar Rumah Warga Blambangan Umpu

Mulyadi menambahkan Pihaknya sangat terbantu dengan adanya kucuran dana desa (DD) yang sangat berperan untuk kemajuan di sebuah kampung.

“Saya harap kepada seluruh lapisan masyarakat Kampung sunsang  untuk bisa menjaga dan merawat semua pembagunan yang ada di kampung yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Bahwa pembangunan Pagar dan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Sunsang mempunyai panjang 49 meter sebelah kanan dan 49 meter pagar sebelah kiri. (RWK/AWAL).