PSMI Bantu Perbaiki Jalan Penghubung Kampung Bumi Jaya

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negara Batin (RWK ),– PT. PSMI  Menurunkan alat berat untuk memperbaiki jalan Kabupaten yang menghubungkan antara  Kampung Bumi Jaya ke jalan provinsi

Perbaikan yang dilakukan berupa penimbunan terhadap beberapa jalan yang rusak parah dan sering digenangi air. Selain itu, pihak PT PSMI juga membuatkan siring disekitar jalan yang rusak parah tersebut, agar air dapat mengalir dan tidak menggenangi jalan lagi.

salah satu warga Kampung Bumi Jaya Supri (45) telah menghibah kan tanah selebar 6 meter panjang 100 meter untuk pelebaran jalan kabupaten, Penghubung kampung bumi jaya ini, saat di temui awak media Radar Way Kanan Supri mengatakan iklas menghibah kan tanah demi memeperlancar pengguna jalan.

Baca Juga  Sungai Budi Group Bagikan 4500 Paket Sembako

“saya iklas menghibah kan tanah saya demi memeperlancar pengguna jalan tersebut, dan turut mengawasi pengerjaan  perbaikan jalan tersebut,saya sengaja Menghibah kan tanah tersebut untuk pelebaran jalan Melihat kondisi jalan tersebut mengalami rusak karna genangan Air saat penghujan dan air tidak bisa mengalir karna kondisi tanah yang labil,”Ucap Supri.

Baca Juga  COVID 19 KEMBALI RENGGUT PUTRA TERBAIK WAY KANAN

Di samping itu terlihat juga Tokoh Pemuda Hendra yang turut serta dalam mengawasi pelebaran jalan kabupaten tersebut.

” Masyarakat sangat berterimakasih atas tindakan yang dilakukan oleh pihak PT PSMI terhadap kampung mereka,Walaupun dengan cara cukup sederhana, namun ini sangat berarti bagi mereka. Setidaknya mengurangi waktu yang terhambat jika melintas di jalan tersebut. Dengan di perbaiki jalan tersebut, maka Masyarakat tidak lagi kesulitan untuk beraktivitas seperti biasanya,”Tutur Hendra.

Baca Juga  PT.PSMI Benarkan Jalan Kampung Atas Permintaan Warga

Terpisah, Kepala kampung Bumi jaya Faisal  saat di konfirmasi Reporter Radar Way Kanan, via whatshapp belum memberikan kementar apapun sehingga berita ini diterbitkan.

Semoga kedepannya, Pemerintah bisa memahami dan memenuhi ke ingginan rakyat kecil. Dengan akses jalan yang bagus. Dengan demikian, hal itu bisa meningkatkan perekonomian dan kesejateraan rakyat. RWK-W/ Susi