PSHT Curup Patah Diresmikan

Gunung Labuhan (RWK)– Kampung Curup patah Kecamatan gunung Labuhan Kabupaten way kanan membuka peresmian PSHT rayon latihan Kampung yang dihadiri bapak Rahmat Ria Tambunan SE, PJ kepala kampung Curup patah.

“Rahmat Ria Tambunan dalam sambutannya sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan dan terselenggaranya rayon latihan Kampung Curup patah.”

Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua beserta anggota PSHT yang sudah meluangkan waktunya dan berkesempatan hadir di kampung Curup patah dalam rangka peresmian rayon latihan PSHT Kampung Curup patah 11/10/2020.

Baca Juga  Rejo Sari Memasang Spanduk Sosialisasi Himbauan Wajib Masker

Pada intinya diresmikannya rayon latihan PSHT Kampung Curup patah sebagai ajang silaturahmi dan persaudaraan serta persahabatan dengan saudara-saudara yang ada di luar Kampung Curup patah.

Selain olahraga perguruan PSHT juga berguna untuk melindungi diri dari hal-hal yang tidak diinginkan, dan juga melatih fisik serta mental sesuai dengan tingkatan masing-masing.

Baca Juga  Ketua TP-PKK Rakor Dengan OPD

Harapan saya kepada adek-adek peserta perguruan PSHT agar dapat belajar lebih giat dan jadikan ini sebagai motivasi untuk menempa diri agar dapat lebih baik lagi ke depannya, mudah-mudahan Kampung Curup patah bisa menampilkan putra dan putri terbaik agar dapat tampil di kancah internasional.RWK/HABIBI A.P

Related posts