Polsek Pakuan Ratu Berikan Pengamanan Vaksinasi Anak

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Pakuan Ratu RWK, – Untuk mendukung kelancaran kegiatan Vaksinasi anak usia 6-12 tahun di wilayah Kecamatan Pakuan Ratu , Polsek Pakuan Ratu melaksanakan pengamanan dan pemantauan jalannya vaksinasi.

Vaksinasi hari ini dilaksanakan didua wilayah kerja Puskesmas Serupa indah dan Puskesmas Pakuan Ratu , untuk petugas vaksinator dari tim Nakes , Jumat 14/1

Baca Juga  SABAR YA KPM

Kapolsek Pakuan Ratu Iptu. M Amrizal mengatakan, Gerai vaksin hari ini dilaksanakan pada Sekolah Dasar yang ada di wilayah Kecamatan Pakuan Ratu .

“Kegiatan Vaksinasi di diikuti oleh anak usia 6-12 tahun Siswa sekolah dasar dan masyarakat umum yang belum terpaksin ”, terang Kapolsek

Sedangkan teknis pelaksanaan vaksinasi yakni meliputi, pendaftaran, pengukuran tensi, screening kesehatan, penyuntikan vaksin dan observasi setelah vaksin selama ± 30 menit.

Baca Juga  Pramuka SMPN 2 Negeri Besar Berbagi

Berlangsungnya vaksinasi berjalan tertib dan teratur, siswa terlihat antri dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker. “Layanan vaksinasi dilakukan di beberapa ruang kelas sehingga siswa terbagi dan tidak menimbulkan kerumunan,” kata Kapolsek.

“Petugas Keamanan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” terangnya.

Kapolsek juga mengajak kepada masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin dengan mendatangi gerai vaksin terdekat dan tetep selalu patuhi Protokol Kesehatan covid 19. (RWKJS)