Polsek Gunung Labuhan Tingkatkan Kegiatan Patroli

Foto: AKP Jauhari Kapolsek Gunung Labuhan bersama Personilnya yang tengah melakukan Patroli di Kampung Banjar Ratu Kecamatan Gunung Labuhan.

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Gunung Labuhan(RWK),– Untuk mencegah timbulnya tindak kriminalitas, kesigapan personel jajaran Polisi Sektor (Polsek) Gunung Labuhan terus tingkatkan kegiatan Patroli, Senin (5/04).

Kegiatan Patroli kali ini dipimpin langsung oleh AKP. Jauhari selaku Kapolsek Gunung Labuhan bersama jajarannya. Dengan menyisiri jalan Lintas Sumatera yang berada di Wilayah Hukum Polsek Gunung Labuhan hingga masuk di area Kampung. Hal tersebut bertujuan untuk menciptakan Kamtibmas terlebih mensosialisasikan Protokol Kesehatan terhadap masyarakat.

Baca Juga  SUDAH BUKA JEPUN MASIH SEPI

“Fokus sasaran patroli kita adalah objek vital dan pusat-pusat keramaian, selain itu juga regu Polsek Gunung Labuhan ini menyasar di wilayah-wilayah pinggiran yang dimungkinkan menjadi potensi tindak pidana,” Ungkap AKP Jauhari selaku Kapolsek Gunung Labuhan yang dikonfirmasi Radar Way Kanan saat berada di Rest Area Perbatasan Way Kanan dan Lampung Utara bersama personilnya yang tengah melakukan giat patroli.

Baca Juga  Kampung Negeri Jaya Juga Diresmikan Sebagai KTN Covid 19

Lanjut, AKP Jauhari bahwa pihaknya juga intensifkan himbauan terkait protokoler Kesehatan supaya masyarakat tetep lebih taat dan tertib.

“Kami juga menghimbau sekaligus mensosialisasikan terkait 5 M kepada masyarakat, supaya mata rantai Covid-19 dapat kita putus,” Pungkas Jauhari. (RWK/Oksi).