iklan

Polsek Gunung Labuhan Bagikan Sembako


        
    

Gunung Labuhan RWK– Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Corona Virus Disease (Covid-19). Polisi Sektor (Polsek) Kecamatan Gunung Labuhan bagikan sembako. Sabtu (19/12) Kemarin.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung, SH.S.IK melalui Kapolsek Gunung Labuhan AKP Jauhari mengatakan bahwa pembagian sembako tersebut merupakan bentuk sosial Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu.

“ Tujuan dari pembagian sembako itu adalah untuk meringankan beban masyarakat, apalagi saat ini masih situasi pelik akibat pandemi Covid-19 yang masih melanda. Kemudian sembako yang kita bagikan ini terkhusus untuk warga yang kesulitan secara faktor ekonominya oleh sebab itu kami harus selektif memilih terhadap warga yang betul-betul sangat membutuhkan (Kurang Mampu red),” Jelasnya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Harga Tinggi, Maling Pun Tinggi

Dari masing-masing kampung lanjut Jauhari, pihaknya memberikan jatah 5 sembako kepada keluarga yang kurang mampu.

“Dengan melibatkan pemerintah kampung, kami pilih keluarga yang betul-betul kurang mampu dengan beberapa penilaian dari kami,” Jelasnya.

Dalam kegiatan pembagian sembako tersebut, juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi himbauan pemerintah terkait menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) hal itu diperlakukan guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 agar tidak meluas.

Baca Juga  SYARPANI TERUS EDUKASI WARGA BINAANNYA UNTUK DAPAT HIDUP LAYAK

“Kami intruksikan kepada wakga agar mengikuti protokol kesehatan yang telah dihimbau oleh pemerintah, kalau tidak ada kepentingan mendesak jangan keluar rumah, hal ini untuk mengingatkan serta mencegah penyebaran Covid-19,” Papar Jauhari.

Dirinya berharap atas diberikannya sembako itu dapat bermanfaat serta membantu dan mendongkrak apa yang menjadi kebutuhannya

“Dengan pembagian sembako itu kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga,”jelas Kapolsek.
RWK-OAF

Pos terkait