Polsek Baradatu Bekerjasama dengan SPBU 24.345.18 Bagikan Masker di SPBU

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Baradatu (RWK),- Upaya mencegah penyebaran Covid-19 terus dilakukan jajaran Polsek Baradatu, salah satunya dengan membagikan masker kepada masyarakat. Dipimpin langsung oleh Aipda Nurman Fauzi Spd Kanit provos Baradatu membagikan masker secara gratis di SPBU 24.345.18 Baradatu.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk upaya meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di tempat keramaian. Para pedagang menjadi prioritas utama yang diberikan masker gratis oleh petugas. Karena, banyaknya warga yang berkumpul dan berbelanja, membuat pasar jadi lokasi rawan penyebaran virus corona. Selain itu warga masyarakat yang ditemui di SPBU tanpa masker juga jadi sasaran pemberian masker tersebut.

Selain memberikan masker, petugas juga mengimbau agar warga tidak berkerumun. Aipda Nurman Fauzi Spd Kanit Provos Baradatu berharap dengan adanya pembagian masker ini kesadaran warga untuk patuh terhadap protokol kesehatan.

Baca Juga  Pendidikan Gratis Akan Terulang Kembali Jika Pasangan Arjuna Menang

Aipda Nurman Fauzi Spd mengatakan di pasar dan SPBU merupakan salah satu tempat yang rawan penyebaran Covid-19 karena banyak warga yang berkerumun saat berbelanja.

Diharapkan, angka penyebaran Covid-19 dapat ditekan dan ketersediaan ruang perawatan di rumah sakit dapat terjaga atau tidak penuh.

“Harapannya pasti kita ingin jumlah kasus positif Covid-19 ini menurun, sehingga wilayah Kabupaten Waykanan ini menjadi zona hijau,” pungkasnya.

Baca Juga  OSIS SMPN 1 BARADATU MENGADAKAN LOMBA SECARA DARING DAN ONLINE.

Sementara itu Tommy Hiqmah ST. Pimpinan SPBU 24.345.18 Baradatu menambahkan hari ini kami bekerja sama dengan pihak Polsek Baradatu membagikan 1000 masker kepada pengendara yang mengisi BBM,harapannya untuk menekan penularan virus Corona,selain itu kami juga mensosialisasikan PROKES sesuai dengan anjuran pemerintah.RWK/HABIBI A.P