iklan

Polres Way Kanan Lakukan Penyemprotan Desinfektan Di Sejumlah Ruas Jalan

Blambangan Umpu-RWK, – Polres Way Kanan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan melakukan penyemprotan disinfektan dengan melibatkan banyak instansi pemerintah.

Penyemprotan disinfektan menggunakan armada mobil water canon milik Polres, mobil Pemadam Kebakaran dan menggunakan mobil tangki milik BPBD Way Kanan. Dimulai dari wilayah Mako Polres Way Kanan hingga Lingkup Pemda Way Kanan. Penyemprotan ini juga melibatkan TNI/Polri Damkar dan BPBD Kabupaten Way Kanan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, WakaPolres Kompol Evinater Sialagan, Kasat Sabhara Iptu Dewa Gede Ano dan Sekda Kabupaten Way Kanan Hi.Saipul S.Sos, M.IP.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Bopri Bantu Ringankan Operasi Warganya

Kapolres Way Kanan AKBP Manurung SH.S.ik M.Si melalui Kabag Ops Polres Way Kanan Kompol Suharjono, mengatakan, sebelumnya dirinya telah meminta izin kepada Sekda untuk melakukan penyemprotan dalam rangka pencegahan virus Corona Namun dirinya tidak dapat hadir dalam kegiatan tersebut

“Pelaksanaan dipimpin Kasat Sabhara, hari Jumat kemarin saya ijin ke Bapak Sekda untuk mengadakan penyemprotan Disinfektan dengan menggunakan Kendaraan AWC, saya tidak bisa memimpin, karena lagi ada giat di Polda, Kita mulai dari Mako Polres Way Kanan dulu pak, Syukur Alhamdulillah dilaksanakan pak”ungkap Jono Melalui Via Whatshapp nya.Senin (08/03).

Baca Juga  Hari Bhayangkara Ke 75, Kapolres Bersama Forkompimda Way Kanan mengikuti Upacara Via Online

Selain kegiatan penyemprotan disinfektan, para anggota juga melakukan himbauan serta pemantauan sepanjang jalan menuju Pemda Way Kanan.

“Saya berharap melalui kegiatan ini dapat mencegah penyebaran virus Corona, serta masyarakat diminta untuk senantiasa menjaga kesehatan diri dan keluarga,”pungkasnya. (RWK-W/Kadarsyah)

Pos terkait