Polres Way Kanan Gelar Bakti Sosial

Blambangan Umpu(RWK),- Polres Way Kanan menggelar bakti sosial membagi bagian paket sembako untuk masyarakat kurang mampu di kelurahan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan.

Penyerahan bantuan dilepas oleh Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan didampingi Kabag ops Kompol Suharjono dan diikuti Kasat Sabhara Putu I Dewa Gede Anom personil Sabhara Polres Way Kanan.

Baca Juga  Pemerintah kampung Banjar Masin Berikan Himbauan Kepada Warga Tentang Larangan Mudik

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung mengatakan dalam rangka mengakselerasi penanganan Covid-19, khususnya tentang pemberlakuan PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) darurat pada kampung atau kelurahan di Kabupaten Way Kanan.

“Hari ini, Polres Way Kanan melaksanakan kegiatan bakti sosial yang dikemas dengan pembagian 25 paket sembako dan 100 masker gratis yang diberikan bagi masyarakat yang terdampak tpkm darurat. Kami berharap dengan bantuan ini, semoga dapat sedikit meringankan saudara-saudara kita pada situasi saat ini, semoga masyarakat tetap semangat dan sehat terhindar dari Covid-19,” imbuhnya.

Baca Juga  Sambut Ramadhan, Warga kampung Negara Mulya Bersih Bersih Lingkungan

Selain itu, masih dalam pengendalian penyebaran Covid-19 di Kabupaten Way Kanan, petugas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 6M yaitu: menjaga jarak, memakai masker, mengurangi mobilitas, menjauhi keramaian, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, dan melakukan vaksinasi Covid-19. (RWK/Dima)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *