POLRES WAY KANAN BUKA LAYANAN MASALAH SERTIPIKAT VAKSIN

Blambangan Umpu- Polres Way Kanan terus berupaya berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, selain menggalakkan program vaksinasi, pihaknya juga memfasilitasi bagi masyarakat yang terkendala dengan sertifikat vaksin (Vaksin Program Polri_red)

Hal tersebut terlihat bahwa humas Polres Way Kanan membagikan pamflet terkait layanan informasi vaksinasi yang di bagikan melalui laman media sosialnya.

“Urkes klinik Polres Way Kanan, memberikan layanan informasi vaksinasi bagi penerima vaksinasi covid 19 di wilayah kabupaten Way Kanan yang terkendala dengan sertifikat vaksin, penerima vaksin bisa langsung berkoordinasi dengan kami dengn Kontak Person (Bripda Aldo : 0812-7893-6058, Bripda Daffa : 0812-7336-0223 dan Bripda Dika : 0857-6808-5238),” Jelas AKBP Binsar Manurung, S.H., S.I.K.,M.S.i melalui Fumplatnya yang disebar pada laman Media Sosial Humas polres Way Kanan, hari ini, Minggu (31/10).

Baca Juga  Cegah Covid, Kampung Pisang Baru Lakukan Penyemprotan dan Bagikan Masker

Terpisah, Bripka. Daffa. R salah satu pelayan informasi vaksinasi, terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan kapasitasnya selaku anggota Polri.

Selain itu, ia juga menambahkan, bahwa layanan informasi sertifikat vaksin tersebut dikhususkan kepada vaksinasi program Polri.

“Sertifikat vaksin ini sangat berguna, sebab membuktikan bahwa kita sudah pernah di vaksin. Tak hanya itu, sertifikat tersebut berguna ketika ingin bepergian jauh atau syarat-syarat lainnya, namun sejauh ini masyarakat menemukan kendala dikerenakan tidak bisa mendownload atau mencetak kartu vaksin, oleh sebab itu Polres Way Kanan hadir untuk memberikan solusi terbaik,”jelas AKBP. Binsar Manurung melalui Bripka Daffa salah satu pelayan informasi vaksinasi Polres Way Kanan. Minggu, (31/10). RWK/ Oksi.