iklan

PERSIT Kartika Chandra Kirana Kodim 0427 Way Kanan, “Satu Hari Satu kebajikan”

Danramil 0427 Way Kanan bersama Babinsa Kampung Tanjung Raja Giham membagikan sembako tali asih kepada warga Dusun 4 Rantau Jangkung

Blambangan Umpu(RWK), –  Satu hari itu adalah satu kebaikan untuk membantu warganya. Program itu merupakan program yang diperintahkan langsung oleh Komandan Korem yang kemudian ke Kodim dan selanjutnya diperintahkan kepada seluruh prajurit TNI.

Tentunya hal tersebut diupayakan untuk bisa berbuat salah satu kebaikan dibulan suci Ramadhan. Satu hari berbuat satu kebaikan. Salah satunya dari ibu Ayu sebagai Ketua Persit (bantuan tali asih) kepada warga yang kurang mampu

Kegiatan tersebut ditargetkan kepada  warga yang kurang mampu di Kampung Tanjung Raja Giham Dusun 4  Rantau Jangkung, Kecamatan Belambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, Senin (19/4)

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Telah Ditegur, Kakam Negeri Mulya Tetap Tidak Merespon

Ketua Persit  Candra Kirana Kodim 0427 Way Kanan  melalui  Danramil Kapten Arm. Yana mengatakan, Tali Asih yang disampaikan langsung oleh Danramil 0427 Blambangan Umpu  bersama Babinsa setempat Dalam rangka Bulan Suci Ramadhan dari Kodim 0427 Way Kanan untuk berusaha berbuat kebaikan serta berbagi antar sesama.

Berbuat satu kebaikan meskipun dalam satu hari hanya bisa melakukan satu kebaikan. Contohnya Membantu warga binaanya bagi seluruh Prajurit atau Babinsa yang mana semua itu atas petunjuk atau perintah Komando.

Bantuan tersebut sebenarnya dari Korem disampaikan melalui Kodim ke ketua Persit Candra Kirana Kodim 0427 Way Kanan ibu Ayu Gede Rama dan disampaikan ke seluruh Babinsa Koramil 0427 Blambangan Umpu untuk disalurkan ke warga binaannya.

“Kami berikan bantuan ini untuk warga kurang mampu. Agar dapat sedikit meringankan beban mereka di Bulan Suci Ramadhan ini ,” kata Danramil Kapten Arm. Yana.

Baca Juga  Warga Kampung Say Umpu Keluhkan Jaringan Internet Lemot

Dirinya berharap, apa yang diberikan tersebut bisa menjadi sebuah langkah membantu masyarakat, serta sedikit meringankan beban perekonomian mereka . Terutama kebutuhan pokok seperti sembako, mudah – mudahan bisa menjadi pemicu nantinya untuk warga lain yang memiliki rezeki lebih dan saling membantu berbagi antar sesama.

Terpisah, Joni Nenin Kepala Kampung Tanjung Raja Giham mengatakan, “Mewakili warga penerima manfaat tali asih, mengucapkan terima kasih kepada ibu Persit Candra Kirana Kodim 0427 Way Kanan, juga kepada Dansubramil Blambangan umpu. Insya Allah, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga penerima dan juga sekaligus buat ladang amal ibadah untuk kita smua,” tutup Joni. Rwk Dima/Anta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.