Peringati Hari Pahlawan, Polres Way Kanan Kunjungi Veteran Pejuang Kemerdekaan

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Baradatu (RWK) – Dalam rangka peringatan hari pahlawan 10 November 2021. Kasat Lantas Polres Way Kanan AKP zainal abidin SH mendamping Kapolres Way Kanan AKBP Binsar manurung SH SIK MSImemberikan bantuan kepada Pejuang Kemerdekaan RI yaitu Para Legiun Veteran/Janda di Kampung Setia Negara, dalam Rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November.

Baca Juga  VAKSIN KEMBALI SASAR SISWA SISWI MATLAUL ANWAR

Penerima 5 (lima) orang Veteran/janda veteran di Kampung Setia Negara

Kegiatan di Kawal oleh Kepala Kampung Setia Negara di dampingi Ketua TP PKK sekaligus atas nama Anggota kepolisian RI.

Adapun Legiun Veteran/ Janda Legiun Veteran Kampung Setia Negara tersebut adalah SANDIMO (RT/RW:002/005), DARTO SARJU (RT/RW:001/002) dan Ny. SUTRISNO (RT/RW:001/003) lalu TUMINEM (RT/RW:002/003)
Serta MISIRAH (RT/RW:005/001)

Baca Juga  Kampung Way Tuba Siap Adakan Pilkakam Mei Mendatang

“Momen ini kami gunakan untuk mengingatkan kami dan seluruh pemuda, yang saat ini masih sehat, masih kuat dan tinggal menikmati hasil perjuangan di masa penjajahan,” kata AKP Zainal Abidin Rabu (10/11)

Dia pun berpesan, generasi muda yang tinggal menikmati hasil perjuangan diharapkan menjadi penerus bangsa yang baik dengan menempuh pendidikan setinggi-tingginya.

Baca Juga  Posyandu Ananda Kayu Batu Berikan Vitamin A, Makanan Tambahan dan Imunisasi

“Dengan memberi contoh serta tauladan yang baik pada putra-putrinya Karena anda, tidak mengalami zaman perjuangan dulu, kata Zainal.( RWK/Andriansyah)