Peringati Hari Pahlawan 2021, Adipati Himbau Tiru Semangat Perjuangan Pahlawan

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Blambangan Umpu(RWK), – Demi memperingati Hari Pahlawan Tahun 2021, Pemerintahan Kabupaten Way Kanan, bersama unsur Forkopimda Kabupaten Way Kanan menggelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 di Lapangan Pemkab Way Kanan, Rabu (10/11).

Bupati Kabupaten Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M., menjadi Inspektur Upacara dalam Upacara Peringatan Hari Pahlawan tersebut.

Baca Juga  PemKamp Gunung Sari Salurkan BBPPKM kepada 29 KPM

Dirinya juga membacakan Amanat dari Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharini.

“Negri ini mengalami penjajahan panjang yang menyedihkan, namun memang ada banyai pelajaran yang bisa kita dapatkan,” jelas Bupati.

Bupati meneruskan bahwa Perbedaan yang ada, adalah salah satu hal yang membuat bangsa Indonesia menjadi kuat.

“Walaupun kita berbeda, tapi itulah yang membuat kita kuat. Kit merdeka bukan karena diberi, melainkan karena kita berhasil melawan para penjajah yang datang,” lanjutnya.

Baca Juga  Telur Naik,Ibu Ibu Pusing

Masih kata Bupati, “Semangat para Pahlawan, harus kita contoh dan teruskan kepada anak – anak penerus generasi kita. Karena itu sangat pas dengan Tema Hari Pahlawan tahun ini yaitu “Pahlawanku Inspirasiku”. Kita juga harus bersama – sama bahu membahu, bekerja sama dan memberikan kineria terbaik untuk membangun Negeri ini,”.

Baca Juga  Antisipasi Masalah Dalam Pemilu Kpu Sosialisasikan Pendidikan Pemilih

“Tidak ada yang tidak bisa asalkan kita mau melakukannya. Selamat hari Pahlawan Tahun 2021, semoga kita semua bisa menjadi pemenang dalam menghadapi “Normal Baru” seperti saat ini,” tegas Bupati Kabupaten Way Kanan tersebut. (RWK/AT)