Percantik Kampung, Pemkam Bangun Taman Kampung Negeri Jaya Secara GORO

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Besar RWK, – Dalam Rangka mewujudkan taman kampung yang indah nan Asri pemerintah serta, perangkat kampung Negeri Jaya  melaksanakan kerja bhakti pembuatan taman serta penanaman bunga di taman Kampung Negeri Jaya yang akan dijadikan ikon destinasi , Minggu 9/1.

Pembangunan taman tersebut sebagai usaha dari pemerintahan kampung Negeri Jaya untuk menciptakan Desa yang bersih, indah dan Asri dan membuat icon yang menjadi ciri kas kampung, sehingga bisa dikenal masyarakat sekitar. Selain itu pembuatan taman juga sabagai ruang terbuka hijau.

Baca Juga  Pisah Sambut, Leni Fitriyani,S.H : Semoga Amanah

Kakam Rukhoenah, menerangkan bahwa pembangunan yang dilaksanakan ini akan membuat Kampung yang dia pimpin menjadi kampung yang terkenal. “Saya rasa dengan pelaksanaan pembangunan ini membuat kampung menjadi terkenal. ”

Dirinyapun berpesan kepada warga masyarakat agar merawat serta menjaganya, jadikan taman ini sebagai tempat berekreasi, jadi tidak perlu menghilangkan kepenatan pergi wisata jauh- jauh.

Baca Juga  DUH HARGA KARET KEMBALI TURUN MASYARAKAT MULAI MERENUNG.

Rukhoenah pun menghimbau kepada masyarakat khususnya Kampung Negeri Jaya untuk senantiasa merawat dan menjaga taman. 

“Mari kita bangun dengan tekat yang kuat, agar apa yang menjadi harapan serta cita- cita untuk memiliki kampung yang rapi, bersih, indah, asri dan memiliki icon yang dikenal oleh warga masyarakat lainya dapat terwujud”,terangnya. RWK /JS